IBX5828CB0982D9D Inilah 4 Tips Alami Mengatasi Masalah Ketiak Basah Atau Burket ! - Vestyles.com

Ratih Alsabbah - Kamis, 28 Mei 2015

Vestyles.com -  Ketiak basah atau juga burket hampir sering dialami sebagian orang, namun ketiak basah membuat kita tidak percaya diri apalagi akan menyebabkan orang lain yang melihatnya merasa tidak nyaman karena ketiak basah kita yang pasti akan terlihat basah dipakaian kita, tentu saja hal tersebut membuat minder kita jika berdekatan dengan mereka. Ketiak basah merupakan hal yang wajar dialami orang terutama bagi kalangan remaja. Untuk itu tidak baik juga jika dibiarkan dan tanpa mengetahui solusinya karena selain menghilangkan kepercayaan diri juga dapat mengganggu orang yang berada disekitar kita.

Perawatan ketiak basah zaman sekarang ini sudah sangat banyak, namun sebagian orang banyak yang tidak peduli akan ketiak basah dan tetap beraktivitas sehari-hari dan kebanyakan solusi yang mereka ambil hanya mengeringkan ketiak basah atau memberi parfum karena biasanya ketiak basah itu mempunyai aroma yang tidak sedap. Untuk itu perlu adanya tips-tips agar bisa mengatasi ketiak basah sehingga kita lebih percaya diri dan tahu apa yang harus dilakukan untuk mengatasinya sehingga menjalankan aktivitas bisa semakin nyaman.
Ketiak basah (c) masalahketiakbasah.wordpress.com
Berikut yang dilansir dari laman sehatcantiknatural.com, 4 Tips mengatasi ketiak yang basah secara alami:

#1 Harus Menjaga Kebersihan
Tentunya hal yang harus dilakukan terlebih dahulu adalah menjaga kebersihan ketiak, karena jika tidak maka banyak sekali kuman-kuman yang berada diketiak sehingga bisa menyebabkan masalah di ketiak. Hal yang harus dilakukan seperti mandi minimal 2 kali dalam sehari dan juga mencukur bulu ketiak menggunakan alat khusus ketiak agar bakteri tidak mudah berkembang karena bulu ketiak.

#2 Penggunaan kapur sirih
Kapur sirih berfungsi untuk membuat lembab dan harum di ketiak terutama cukup mengoleskannya sebelum mandi dan tunggu dalam 10 menit lalu bilas bersih, lakukan rutin 2 kali seminggu serta sampai ketiak basah benar-benar hilang.

#3 Jus Lobak
Jus lobak juga bisa menghilangkan ketiak basah yaitu cukup gunakan 1 sendok jus lobak di setiap ketiak sehabis mandi.

#4 Anggur dan kiwi
Cukup mengkonsumsinya secara rutin, hal ini akan mengurangi keringat yang berlebih. Terutama jika ketiak selalu basah.

Itulah 4 tips yang bisa digunakan, hal yang harus diingat adalah penggunaan deodorant sebab memang banyak sekali deodorant yang ampuh dalam mengatasi ketiak basah namun kebanyakan juga kalau kita berhenti memakainya lagi apa yang akan terjadi ? Pasti ketiak basah akan kembali lagi. Jadi memang perawatan yang alami sangat penting untuk mengatasi masalah-masalah yang mengganggu aktivitas anda seperti ketiak basah, dan cara penggunaan bahan yang alami cukup mudah dan dapat ditemui disekitar kita serta manfaatnya juga sangat bagus untuk tubuh.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Prev
Posting Lama
Komentar (0)
Komentar

Tidak ada komentar:

Don't Miss

Jangan Lewatkan