IBX5828CB0982D9D Berikut Rahasia Biji Apel Untuk Kesehatan Kulit - Vestyles.com

Clara - Rabu, 13 Mei 2015

Vestyles.com – Apel merupakan salah satu jenis buah yang sangat terkenal. Apel memiliki rasa yang enak serta manis. Selain menjadi favorite dikalangan masyarakat buah apel mengandung berbagai macam vitaman dan mineral yang baik untuk tubuh. Apel mengandung polifenol, vitamin C dan flavonoid yang berfungsi sebagai antioksidan yang mampu melindungi tubuh dari bakteri atau virus yang mengancam kesehatan tubuh.

Biasanya orang- orang hanya memanfaat daging buah apel untuk dikonsumsi padahal sebenanrnya tidak hanya daging buah apelnya saja yang bermanfaat tetapi biji buah apel juga memiliki banyak khasiat untuk kecantikan kulit. 

Apel (c) neyliesuryani.blogspot.com

Seperti yang dikutip dari stylecraze.com, yang dapat dimanfaatkan untuk kecantikan tidak hanya dari daging buah apelnya saja, tetapi biji dari buah apel juga dapat digunakan untuk kecantikan. Biji apel tersebut kemudian diolah sehingga menjadi minyak alami. Dan berikut merupakan 4 manfaat dari minyak biji apel tersebut.

#1. Melembabkan dan Melembutkan Kulit
Minyak biji apel mengandung banyak nutrisi yang baik untuk melembabkan dan melembutkan kulit , ini dikarenakan pada minyak biji apel mengandung asam lemak sehat yang baik untuk kulit tetap lembut dan lembab. Anda bisa juga menggunakan minyak biji apel secara teratur setiap hari sehingga membuat anda terhindar dari sinar matahari atau sinar UV.

#2. Membuat Kulit Menjadi Awet Muda
Dengan menggunakan minyak biji apel maka anda akan terhindar dari masalah kulit kering, kulit bersisik atau kulit kusam karena senyawa yang terdapat didalam biji apel dapat merangsang sintetis kolagen kulit. Dan beberapa penelitian juga menemukan bahwa biji apel juga dapat membantu melawan resiko penuaan dini.

#3. Membersihkan dan Mencerahkan Kulit
Dengan rajin menggunakan minyak biji apel maka anda akan mendapatkan kulit yang bersih serta cerah bahkan minyak biji apel juga dipercaya dapat menghillangkan stretch marks. Gizi dan nutrisi yang terdapat pada minyak biji apel dipercaya mengandung manfaat yang baik untuk kulit.

#4. Mencegah Resiko Kanker Kulit
Berdasarkan hasil dari beberapa penelitian yang telah dilakukan terhadap minyak biji apel, mengatakan bahwa minyak biji apel merupakan bahan alami yang dapat digunakan untuk melindungi kulit dari sinar matahari langsung, antioksidan, meningkatkan kesehatan kuli serta sebagai anti aging. Maka dari itulah minyak biji apel dapat digunakan sebagai pencegah kanker kulit.

Selain dapat mengatasi beberapa masalah kulit ternyata minyak biji apel juga dapat mengatasi masalah jerawat dan komedo pada wajah serta dapat menyamarkan noda akibat luka pada kulit. Minyak biji apel juga memiliki aroma khas yang menggoda sehingga anda juga dapat menggunakannya sebagai parfume dan tentu saja tidak ada salahnya mencoba kan :D

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Prev
Posting Lama
Komentar (0)
Komentar

Tidak ada komentar:

Don't Miss

Jangan Lewatkan