IBX5828CB0982D9D Berikut Cara Alami Menghilangkan Urat-urat Halus Kemerahan Yang Muncul Pada Wajah ! - Vestyles.com

Ratih Alsabbah - Minggu, 31 Mei 2015

Vestyles.com - Sebagian wanita ketika mempunyai urat-urat halus yang muncul diwajah tentu akan mengganggu keindahan wajah. Urat yang timbul disebabkan oleh pecahnya pembuluh kapiler di kulit wajah yang ditandai dengan tampaknya urat-urat halus yang berwarna kemerahan di wajah. Pecahnya pembuluh kapiler dipicu beberapa faktor, salah satunya disebabkan oleh rusaknya vena kecil dibawah permukaan kulit.

Selain itu juga kebiasaan dalam membersihkan wajah dengan keras akan memicu munculnya urat-urat halus tersebut. Paparan karena sinar matahari yang berlebih dan juga lupa di wajah bisa memunculkan urat-urat halus pada wajah. Saat ini banyak metode yang digunakan dalam menghilangkan urat halus tersebut yang muncul, namun kebanyakan tidak ada jaminan keamanan produk tersebut apalagi yang banyak beredar sekarang dengan penggunaan cream yang relatif murah dan instan yang tercampur dengan bahan berbahaya hal ini hanya akan membahayakan wajah anda karena termasuk penggunaan cream pemutih yang membuat kulit menjadi tipis dan pembuluh kapiler pada lapisan dermis pun menjadi tampak transparan sehingga mengganggu keindahan pada wajah. Untuk itu sebaiknya anda mengetahui cara alami untuk menghilangkan urat halus diwajah dengan menggunakan metode tradisional.
urat halus (c) lifqual.com

Berikut yang dikutip dari laman kiatcantiksehat.com, bahan-bahan alami yang digunakan :

#1 Daun Dewa
Daun dewa berguna untuk memperlancar peredaran darah

#2 Daun Jaruju
Daun ini berguna dalam menormalkan fungsi syaraf-syaraf dan tumbuhan ini mudah ditemui disekitaran pantai atau sungai yang berlumpur

#3 Daun Mimba
Daun ini berguna sebagai anti bakteri alami

#4 Daun Pegagan
Fungsinya hampir sama dengan daun dewa dan juga jaruju untuk melancarkan peredaran darah dan dapat berfungsi menenangkan syaraf-syaraf yang tegang

#5 Biji Buah pare
Biji buah pada pare mengandung ginko biloba yang berguna melemaskan syaraf dan dapat mengaktifkannya kembali sehingga dapat mengurangi urat-urat pada wajah.

Bahan-bahan tersebut diatas berguna dalam menghilangkan urat-urat halus diwajah namun memang daun-daun tersebut tidak familiar di kalangan masyarakat kecuali biji buah pare yang mudah ditemuin, untuk itu dapat menggunakan biji buah pare yang banyak dijual dipasaran dan caranya hanya cukup mengoleskan biji pare tersebut ke area wajah yang terdapat urat-urat halusnya lalu diamkan selama 10 menit dan bilas sampai bersih.
Namun jika anda lebih memilih bahan diatas seperti daun mimba, daun dewa cukup meminumnya 3x sehari tetapi jika ingin mengoleskannya saja cukup dengan menumbuk daun-daun tersebut lalu beri air atau minyak setelah itu peras dan saring untuk mendapatkan sarinya kemudian bisa anda oleskan pada wajah, diamkan selama 10 menit lalu bilas dengan air sampai bersih.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Prev
Posting Lama
Komentar (0)
Komentar

Tidak ada komentar:

Don't Miss

Jangan Lewatkan