IBX5828CB0982D9D Berhati-hatilah Pada Minuman Kemasan Kotak ! Inilah Hal Yang Menjijikkan Ketika Dilihat Isinya - Vestyles.com

Ratih Alsabbah - Rabu, 06 Mei 2015

Vestyles.com -  Banyak orang menyukai minuman kemasan kotak yang beraneka rasa, minuman dengan menggunakan kemasan kotak memang sering kita jumpai diberbagai minimarket ataupun warung-warung dipinggir jalan, bahkan pedagang asongan pun banyak menjual minuman kemasan tersebut serta peminatnya pun sangat banyak dari anak-anak sampai dewasa tidak heran minuman kemasan kotak tersebut terkadang menjadi minuman setiap hari bagi sebagian orang yang gemar mengkonsumsinya. yang kita ketahui minuman kemasan kotak ada yang beisi teh ataupun beeisi jus-jus buah. karena hal itu menjadi alasan utama kepraktisan dalam produk-produk kemasan kotak yang  dipilih konsumen.

Namun pernahkah anda terpikirkan untuk menggunting minuman kemasan kotak tersebut setelah anda diminum? pasti sebagian orang tak pernah memikirkannya karena biasanya mereka langsung mengkonsumsinya saja tanpa melihat dalam kemasannya. Namun pernahkah terbayang bahwa didalam kemasan kotak tersebut tidak hanya isi minumannya saja namun ada sesuatu lain?
Kemasan Berjamur (c) kabarsalam.blogspot.com
Seperti yang dilansir pada laman rockypanjaitan bahwa yang dialami seorang ibu yang iseng-iseng saat membuka minuman kemasan kotak bekas anaknya dan sangat terkejut bahwa didalam minuman kemasan tersebut terdapat sesuatu menjijikkan yang menempel dan berlendir di dalamnya meskipun tanggal kemasan masih jauh dari kadaluarsa tetapi terdapat lendir hijau dan berbulu halus, Hasil analisa temennya yang berprofesi sebagai dokter bahwa  didalam minuman tersebut telah ditumbuhi jamur hal ini karena adanya udara masuk ke dalam kotak minuman tersebut sehingga jamur mudah tumbuh membentuk gumpalan lendir. Kesalahan-kesalahan minuman berkemasan tersebut bisa jadi terjadi akibat proses produksi yang kurang baik atau karena adanya lubang yang kecil sehingga udara mudah masuk dan memicu jamur.

Perlu diketahui jamur tersebut akibat fermentasi berkembang dengan mudah pada minuman berperisa seperti jus. tidak cuman jamur namun bahaya menghampiri bagi kesehatan anda juga masuknya bakteri-bakteri sangat berbahaya yang dapat tumbuh dan berkembang di dalam minuman kemasan tersebut. Oleh sebab itu berhati-hatilah mengkonsumsi minuman berkemasan agar kita lebih cermat memilih kemasan yang tidak rusak atau bocor sehingga efek buruk tidak mengancam kita seperti tumbuhnya jamur atau bakteri dan perhatikan juga tanggal kadaluarsanya ketika akan memberli minuman berkemasan. Cara lain yaitu lebih baiknya mengkonsumsi minuman yang sehat untuk tubuh atau buatan sendiri seperti jus buah yang dianggap lebih menyehatkan tubuh sehingga kita tidak perlu was-was untuk meminumnya dan keluarga tetap terjaga dari bahaya-bahaya yang mengintai.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Prev
Posting Lama
Komentar (1)
Komentar
  1. wah harus berhati-hati lagi nih kalau mau beli minuman beginian...

    adminkumat

    BalasHapus

Don't Miss

Jangan Lewatkan