IBX5828CB0982D9D Waspadalah 3 Hal Ini Yang Harus Kamu Tahu Jika Telapak Tangan Sering Berkeringat ! - Vestyles.com

Ratih Alsabbah - Jumat, 17 April 2015

Vestyles.com- Kamu mungkin merupakan salah satu yang mempunyai tangan yang berkeringat? dengan tangan yang berkeringat pasti melakukan aktifitas sehari-hari menjadi sangat tidak nyaman,
terkadang hal tersebut dianggap sepele dan tetap melakukan aktifitas seperti biasa meskipun tiap kali mengeringkan tangan yang berkeringat, hal ini pasti sangat mengganggu, terlebih jika kita ingin bersalaman dengan seseorang pasti akan sangat malu tangannya berkeringat.

Bagi sebagian orang mengaitkan masalah tangan berkeringat ini dengan suatu penyakit yang sangat serius, apakah benar? dan akhirnya ketakutan pun dirasakan. sebenarnya masalah tangan berkeringat sampai terkadang meneteskan seperti air hal ini pasti ada alasan dan penyebabnya, biasanya masalah tersebut pasti menyangkut organ-organ yang terdapat ditubuh kita yang mempunyai masalah,
namun tidak sedikit pula masalah itu normal terjadi pada seseorang. Namun penjelasan kali ini akan membahas apakah benar tangan berkeringat itu sering sekali dikaitkan dengan suatu penyakit yang serius?
Tangan Bekeringat (c) kumpulanmisteri.com
Berikut 3 Penjelasannya :

1. Masalah Pada Jantung
Jika adanya masalah yang terjadi di jantung tentu saja akan bermasalah dengan kesehatannya yang memicu kuat keringat berlebih di telapak tangan kamu sebab masalah yang dilihat salah satunya karena timbulnya keringat yang berlebih dalam jumlah yang sangat banyak bahkan hingga sampai menetes.

2. Kelebihan Hormon Tiroid
Hormon tiroid bisa diindikasi dengan seseorang yang gemetaran, jantung berdebar, sering BAB, bola mata yang tampak menonjol. dan beberapa kelainan lainnya, namun jika jumlah hormon tiroid berlebih maka akan memicu keringat yang berlebih tidak cuman telapak tangan tetapi kaki, tetapi jika dalam ciri-ciri masalah indikasi hormon tiroid tersebut anda tidak mendapati ciri-ciri tersebut maka jika tangan kamu berkeringat tidak perlu mengkhawatirkannya.

3. Produksi Kelenjer Keringat Yang Berlebih
Jika kamu berkeringat yang menandakan jaringan keringat memproduksi lebih banyak keringat yang tidak seperti biasanya dari normal, hal ini bisa diakibatkan dari salah satu faktor psikologis, seperti seseorang yang mengalami stress, bahkan ketakutan.

Lalu apa solusi untuk masalah tangan berkeringat ini? untuk mengikapi masalah ini agar tetap waspada dan sebaiknya berkonsultasi dengan dokter tentang penyebab yang lebih detail sesuai dengan gejala yang kamu rasakan, apakah keringat tersebut munculnya secara terus menerus ataukah hanya sekali-sekali saja. Jika telapak tangan yang berkeringat hanya muncul disaat-saat tertentu saja seperti jika kamu mengalami stress maka itu hal yang normal dari tubuh kamu sendiri, namun yang perlu dikhawatirkan jika munculnya secara terus menerus dan disertai dengan gajala-gajala lainnya yang tidak normal maka solusi yang paling tepat agar cepat berkonsultasi ke dokter sehingga dapat dicegah sedini mungkin.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Prev
Posting Lama
Komentar (0)
Komentar

Tidak ada komentar:

Don't Miss

Jangan Lewatkan