IBX5828CB0982D9D Waspadai Pasanganmu Mengingat Mantan? 5 Cara Ini Dapat Kamu Coba - Vestyles.com

Ratih Alsabbah - Senin, 06 April 2015

Vestyles.com- Jika seseorang mengakhiri hubungan dengan pasangannya maka sejak saat itu tidak ada lagi cerita bagi mereka  dimana akan ada hidup baru yang sudah menanti dengan sosok yang lebih baik.

Namun tetap saja kenangan-kenangan yang terjalin bersama sang mantan akan tetap teringat. Berikut adalah ulasan bagaimana cara pasangan lupa dengan sang mantan dibawah ini :
mantan pasangan (c) esensi.co.id


#1 Buatlah Pasanganmu Semakin Jatuh Cinta Denganmu
Cara ini agar untuk dilakukan bagi kamu dengan pasanganmu dengan memberikan perhatian yang lebih mulai dari hal-hal terkecil bahkan yang besar, selalu ada disetiap dia memerlukanmu, terutama berikan nuansa-nuansa yang baru yang akan melupakan mantan dari ingatan pasanganmu.

#2 Berhentilah untuk Membahas Masa Lalu
Wajar saja ketika setiap hubungan terjadi sebuah pertengkaran karena itulah bumbu-bumbu dalam menjadi suatu hubungan, namun perlu diingat untuk tidak mengingat masa lalu pasanganmu jika dalam kondisi yang tidak baik atau bertengkar, karena jika kamu mengungkit masa lalunya maka tidak heran pasangannmu akan terus-terusan mengingat mantannya.

#3 Coba Tunjukkan Kelebihanmu kepada Pasanganmu
Contoh jika kamu merupakan wanita yang hobi memasak maka cobalah memasak untuk kekasihmu atau mengkreasikan masakannmu sehingga menjadi spesial dimata pasanganmu maka dia akan semakin jatuh cinta denganmu. Oleh sebab itu, coba perlihatkanlah kelebihan yang kamu punyai agar pasanganmu merasa sangat dicintai dan bahkan dirimulah pilihan yang terbaik dimata pasanganmmu.

#4 Jangan Terlalu Over Protektif
Mempunyai perasaan yang was-was terhadap pasangan yang ingat mantan yaitu takut akan kembali bersama mantannya dan tak heran banyak wanita yang menjadi over protektif terhadap pasangannya, namun perlu diketahui bahwa laki-laki yang mempunyai wanita dengan begitu over protektif sangat tidak menyukainya, oleh sebab itu hindari perasaan demikian, yakni jangan mengekang dengan semua aktivitasnya, karena semakin banyak pasanganmu melakukan aktivitas maka semakin mudah dia melupakan yang mantan.

#5 Berilah Dia Ruang
Meskipun pernah menjalin sebuah hubungan dengan mantan di masa lalu, pasti tidak mudah melupakan orang yang pernah hadir dihati pasanganmu, untuk itu berikan pasanganmu ruang untuk melupakannya secara perlahan, sambil kamu mencoba cara-cara diatas, namun dia juga pasti akan menyadari bahwa dirimulah pilihan yang terbaiknya.

Itulah 5 cara yangdapat anda coba kepada pasanganmu yang masih mengingat mantannya yang berdampak pada hubungan yang kalian jalanin, dan tetap yakin bahwa dirimulah yang terbaik untuknya sehingga caramu untuk membuat pasanganmu melupakan sang mantan tidak berlebihan.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Prev
Posting Lama
Komentar (0)
Komentar

Tidak ada komentar:

Don't Miss

Jangan Lewatkan