IBX5828CB0982D9D Pria Berubah Setelah Menikah? Mungkin Pasanganmu Termasuk Dari 5 Perubahan Ini. Simak - Vestyles.com

Ratih Alsabbah - Selasa, 28 April 2015

Vestyles.com - Hai Ladies, Apakah pasanganmu terlihat perubahannya setelah menikah jika dahulu manis-manisnya mengenal masa pacaran tetapi sekarang seakan berubah, pasti pria manapun akan mengalami perubahan setelah menikah, namun ada kalanya kita para ladies merasa kesal akan perubahan itu. Mungkin yang dulunya romantis tetapi sekarang tidak romantis bahkan yang dulunya perhatian tetapi sekarang seakan cuek.

Perubahan-perubahan itu membuat kamu yang dirumah semakin sensitif dan ingin diperhatikan lebih. Bagi sebagian wanita mungkin menganggapnya biasa saja atas perubahan pasangannya namun tetap saja tidak semanis dari kemarin, hubungannya yang dijalani pun akan seperti biasa-biasa saja apalagi bagi yang sudah menjalani pernikahan bertahun-tahun lamanya.
Perubahan Pria (c) wolipop.detik.com
Perubahan pria yang biasa terjadi setelah menikah seperti berikut :

#1 Pria enggan untuk menelpon berlama-lama
Jika dulu dia rela menelpon kamu berjam-jam hanya untuk memastikan kamu sudah makan atau belum, atau bahkan sekedar kangen tetapi apa yang kamu rasakan sekarang? pasti ada perubahan bukan.

#2 Jarang peduli akan penampilan anda
Hei ladies, hal yang biasa saja kalau pria suka melirik wanita yang berpenampilan menarik selama lirikan itu masih wajar dan memang karena wanita yang diliriknya menarik. Meskipun begitu apakah kamu masih selalu terlihat dibalik daster yang dikenakan? Bagi pria yang sudah menikah mungkin jarang sekali memperhatikan penampilan kita, meskipun kamu kesal ingin berteriak tetapi usahakan harus berpenampilan menarik didepannya, meskipun pula mereka cuek tetapi dalam hati mereka pasti senang melihat pasangannya terlihat menarik.

#3 Memang pria harus diingatkan akan banyak hal
Apa pasanganmu ingat tanggal pernikahanmu? tanggal lahirmu? tanggal jadianmu? Pria memang cenderang lupa akan hal-hal seperti itu dan itu yang membuat kamu kesal maka itu perlunya kamu untuk mengingatkan hal-hal tersebut akan setidaknya hubungan menjadi lebih romantis.

#4 Seperti mendengarkan kamu tetapi tidak memperhatikan
Seperti pendengar setia namun saat ditanya pendapatnya pasti pria akan memintamu untuk mengulanginya lagi, memang pria agak sulit untuk memahami maksud dirimu secara langsung oleh karena itu dibutuhkan konsentrasi untuk memberikan masukan dan memang pria seperti ini akan sulit berkonsentrasi saat bicara lama dengan pasangannya, karena mereka lebih suka dengan wanita yang mengungkapkan secara langsung maksud dari pembicaraannya daripada harus berberputar-putar.

#5 Kurangnya inisiatif dari pria
Ngomel-ngomel setiap hari hanya untuk menunjukkkan apa-apa yang harus dikerjakan pasti sudah biasa karena memang pria kurang memperhatikan hal-hal yang mendetail dan perlu diketahui wanita adalah makhluk yang mempunyai perhatian dan energi untuk beberapa hal jadi memang perlunya ada inisitif dari pria tanpa harus diberitahukan dahulu jika ada sesuatu yang harus dikerjakan.

Sebenarnya dari kebiasan-kebiasaan tersebut mereka hanyalah menunjukkan sifat dasar mereka yang asli jadi bagi kita wanita meskipun mereka berubah cuek, tidak romantis, tidak perhatian namun kita harus bisa menjaga keharmonisan hubungan dan tetap sayang dan memberikan perhatian kepada pasangan untuk sehidup semati.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Prev
Posting Lama
Komentar (0)
Komentar

Tidak ada komentar:

Don't Miss

Jangan Lewatkan