IBX5828CB0982D9D Inilah 5 Kebiasaan Yang Salah Dalam Menurunkan Berat Anda - Vestyles.com

Yosua Jimmy Agustio - Senin, 06 April 2015

Vestyles.com - Semua orang pasti menginginkan memiliki tubuh yang ideal dan ramping, tidak gemuk dan juga tidak kurus. Untuk mendapatkan tubuh yang ideal banyak orang yang melakukan berbagai cara bahkan mengeluarkan  banyak biaya demi memiliki tubuh yang ideal termasuk bagi mereka yang memiliki berat badan yang berlebih atau gemuk.

Memiliki tubuh gemuk dapat membuat orang merasa minder atau malu ketika ingin berbaur dengan teman-teman ataupun orang lain, maka tidaklah salah banyak orang yang berupaya untuk menurunkan berat badan demi memiliki tubuh yang ideal. Jika ingin menurunkan berat badan tidak serta merta melakukan diet yang teratur atau melakukan OCD , namun ada beberapa kebiasaan yang harus di lakukan untuk menunjang segala kegiatan dalam menurunkan berat badan.

Ilustrasi Diet (c) nummyformytummy.com
Namun, masih banyak orang melakukan kebiasaan-kebiasaan yang seharusnya tidak mereka lakukan ketika mereka dalam upaya menurunkan berat badan, sehingga menjadi kebiasaan yang salah untuk di lakukan. Vestyles.com telah menyusun 5 kebiasaan salah dalam menurunkan berat badan yang sering di lakukan kebanykan orang.

#1. Begadang
Begadang adalah salah satu kebiasaan yang harus anda hindari ketika anda dalam proses penurunan berat badan. Seperti yang telah di lakukan oleh peneliti di Amerika Serikat bahwa ketika anda kurang tidur maka hormon rasa lapar akan meningkat dan juga dapat menurunkan hormon rasa kenyang. Di perjelas oleh studi lainnya bahwa ketika tidur anda kurang dari 4 jam maka anda memiliki 73% menderita obesitas di bandingkan mereka yang memiliki tidur normal.

#2 Kurang Bergerak
Kurangnya anda bergerak tentu saja akan menurunkan pembakaran yang ada di dalam tubuh anda. Ketika anda sedang berupaya menurunkan berat badan, usahakan anda sering bergerak daripada anda berdiam duduk rapi di kursi kesayangan anda.

#3 Menghindari Susu
Tahukah anda, ketika wanita mengkonsumsi yoghurt bebas lemak, susu ataupun susu dengan lemak yang rendah 3 kali sehari akan mampu mengusir 70% lemak dalam tubuh karena kalsium yang ada pada susu sangat berpedan dalam membakar lemak. Jadi, masihkah anda menghindari susu?

#4 Minum Alkohol
Alkohol memang tidak baik bagi kesehatan tubuh, terlebih ketika anda sedang berupaya menurunkan berat badan karena alkohol dapat memperlambat proses metabolisme yang ada dalam tubuh dengan menekan sistem sarat pusat. Tidak hanya itu, alkohol juga dapat meningkatkan kortisol yang ada dalam tubuh yang dapat menyebabkan penumpukan lemak di perut anda.

#5 Libur Diet
Banyak pengalaman dari orang-orang yang telah sukses dalam hal menurunkan berat badan adalah mereka yang disiplin dalam melakukan program penurunan berat badan yang mereka miliki. Ketika ada makanan enak dan menggoda, kebanyakan orang tidak tahan dan sesegera mungkin untuk menikmati makanan itu, dan kebanyakan dari mereka akan mengatakan , " Besok, diet lagi ". Itu artinya mereka memberikan celah untuk menggagalkan diet mereka. Jadi, jika anda berniat menurunkan berat badan, maka katakan tidak untuk libur diet.

Itulah 5 kebiasaan yang salah dalam menurunkan berat badan. Tidak ada yang mudah dalam melakukan segala kegiataan dalam kehidupan kita termasuk program menurunkan berat badan. Kunci sukses yang dapat anda tanam dalam mind set anda adalah lakukan setiap program yang telah di buat dan lakukan dengan disiplin dan buang jauh-jauh kebiasaan-kebiasaan salah yang dapat mengganggu program menurunkan berat anda.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Prev
Posting Lama
Komentar (0)
Komentar

Tidak ada komentar:

Don't Miss

Jangan Lewatkan