IBX5828CB0982D9D Inilah 5 Makanan Yang dapat Menyebabkan Penyakit Kanker - Vestyles.com

Yosua Jimmy Agustio - Senin, 20 April 2015

Vestyles.com - Hidup sehat adalah keinginan setiap orang yang ingin memiliki kehidupan yang baik. Namun tentusaja untuk memulai hidup sehat anda perlu memperhatikan setiap makanan yang anda konsumsi karena terkadang apa yang anda makan merupakan sumber penyakit yang bisa menyerang kesehatan tubuh anda. Ole karena itu anda harus bisa memilah-milah makanan yang baik dan tidak baik ntuk di konsumsi.

Tahukah anda bahwa ternyata penyakit kanker yang bergitu ditakuti oleh hampir semua orang merupakan penyakit yang di timbulkan oleh makanan-makanan yang notabene adalah makanan yang sering di konsumsi oleh kebanyakan orang. Bagaimana hal itu bisa terjadi ?



Seperti dilansir oleh lolwot.com, setidaknya ada 5 jenis makanan yang kita konsumsi setiap hari yang dapat menyebabkan kanker seperti yang akan di bahas oleh vestyles.com dibawah ini.

#1 Soda
Soda merupakan minuman yang mungkin hampir setiap hari kita konsumsi namun selain soda kaya akan gula yang dapat menyebabkan tubuh menjadi gemuk, trnyata soda juga kaya akan pengawet yang dapat menyebkan timbulnya penyakit kanker. Tidak hanya hal itu, pewarna makanan yang ada pada soda juga menjadi potensi untuk berkembangnya sel kanker pada tubuh. Oleh karena ini sebisa mungkin hindari minuman soda, cukup konsumsi soda secara wajar dan tidak terlalu berlebihan karena jika di konsumsi secara berlebih akan membuat tubuh menjadi tempat yang baik untuk sel kanker berkembang.

#2 Daging Olahan
Daging adalah makanan ang paling di gemari oleh banyak orang di muka bumi, karena itulah sekarang banyak daging olahan yang lebih mudah untuk di konsumsi dan tahan lama ( tentu bukan daging fresh). Kemudahan ini tentu saja tidak serta merta menjadikan makanan ini menjadi lebih sehat, justru sebaliknya. Daging olahan seperti itu memiliki sedikit nutrisi bahkan bayak daging olahan memiliki sodium dan bahan pengawet yang lebih banyak yang bersifat karsinigenik sehingga hal itu akan memicu timbulnya kanker pada tubuh. Jadi kurangi mengonsumsi daging olahan secara berlebihan.

#3 Tepung Terigu
Tahu kah anda bahwa tepung terigu sebagian besar terdiri dari karbohidrat yang dapat membuat seseorang menjadi gemuk. Tidak hanya itu tepung terigu juga dapat dengan mudah meningkatakan kadar gula yang ada dalam tubuh dan akan menyebabkan sel kanker dapat dengan mudah untuk berkembang. Sel kanker dapat berkembang dengan memakan gula yang ada pada aliran darah.

#4 Makanan Kemasan

Mengapa makanan kemasan selalu berbahaya bagi kesehatan, karena setiap makanan tersebut memiliki MSG yang dapat menyebabkan tubuh menjadi gemuk dan tentu saja dapat memicu penyakit lain seperti kanker. Makanan kemasan selalu memimiliki pengawet makanan yang tdak bisa di proses oleh tubuh kita. KAnker akan berkembang dari pengawet yang tidak dapat di proses tersebut yang telah mengendap dalam tubuh.

#5 Kerupuk dan Keripik Kentang
Segala makanan yang renyah tidak begitu memiliki gizi yang baik seperti keripik kentang atau kerupuk karena memiliki zat karsinogenik yang telah terbentuk saat makanan ini di proses dalam keadaan suhu yang tinggi ketika penggorengan dan juga terdapat garam yang dapat meningkatkan tekanan darah tinggi pada tubuh.

Itulah 5 makanan yang dapat menyebabkan kanker pada tubuh kita. Pada dasarnya ketika anda dapat mengkonsumsinya dengan benar dan tidak berlebihan maka tidak akan mengganggu kesehatan dengan serius karena makanan olahan sendiri adalah makanan terbaik yang bisa anda nikmati. Oleh karena itu jaga kesehatan tubuh anda dengan tidak mengkonsumsi 5 makanan di atas dengan berlebihan, konsumsi saja dengan sewajarnya saja.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Prev
Posting Lama
Komentar (0)
Komentar

Tidak ada komentar:

Don't Miss

Jangan Lewatkan