IBX5828CB0982D9D 5 Cara Jitu Mencari Jodoh Bagi Anda Yang Sibuk, Produktif, Dikejar-Kejar Sama Umur ? - Vestyles.com

Ratih Alsabbah - Senin, 27 April 2015

Vestyles.com - Jodoh memang ditangan Tuhan , Tapi ya harus ada usaha juga, jangan cuman diem aja. Umur sudah bertambah dan pasangan masih belum ada mungkin menjadi momok tersendiri bagi mereka yang dikerja umur dan juga yang mempunyai kesibukan. Kadang pertanyaan-pertanyaan yang sering muncul ketika berkumpul bersama teman-teman atau keluarga pasti soal memiliki pasangan. 

Lama menjomblo kadang membuat malu jika berkumpul bersama teman-teman, jadi pertanyaannya antara anda tidak tahu cara mencari pasangan dibalik kesibukan anda yang tidak terpikirkan untuk berbuat apa?  tapi jangan cemas soal itu, karena intinya anda butuh solusi buat menanggulangi kesendirian anda. Bagi anda yang sibuk, produktif, dikejar-kejar sama umur untuk segera menikah tetapi belum juga dapat pasangan?

Cari Jodoh (c) americanindonesian.com
Maka cobalah cara berikut ini :

#1 Jangan beranggapan karir menjadi alasan untuk menjomblo lama, tentunya anda juga bisa berkarir sambil mencari-cari jodoh?
Caranya anda jangan menutup mata hatimu buat para single-single yang berada disekitar anda, terutama jika anda ditempat kerja untuk selalu menjalin silahturahmi pada siapa saja terutama yang single-single atau saat ada kunjungan marketing karena hal ini bisa dijadikan sebagai modus untuk mencari-cari jodoh. Setidaknya selalu juga mengikuti acara-acara kantor agar dirimu terlihat oleh para single dari departemen lain.

#2 Atur waktu tertentu atau bahkan mingguan untuk kehidupan sosial
Bagi yang suka online anda bisa update status media sosial yang menunjukkan kalau dirimu itu jomblo, tentunya memang harus ada niat dari dirimu untuk mencari jodoh jadi jangan setengah-setengah karena kalau tidak seperti ini kapan lagi anda harus dapat jodoh?

#3 Ketika para-para single dikantor sudah makin sedikit, cobalah untuk sekali-kali mampir dikantor tetangga nah barangkali jodoh anda ada disana.
Cara ini bisa anda lakukan tetapi anda tidak perlu terlihat genit atau bahkan kecentilan di kantor tetangga. Cukup sekedar mampir makan dikantin sebelah siapa tahu disitu anda bertemu jodoh, tentunya anda pasti bosan kan dengan makanan-makanan dikantor? nah cara ini jitu untuk memperluas pertemanan juga.

#4 Hindari kebiasaan tidur di hari libur ! galilah pertemanan lewat masuk ke organisasi atau komunitas hobimu.
Tidak ada ruginya jika dihari liburmu anda luangkan waktu buat ikut komunitas hobimu selain memperkuat ilmu yang didapat pada saat berkumpul juga meningkatkan kehidupan sosial dan ini bisa memberikan kesempatan anda untuk mencari jodoh.

#5 Orang-orang yang ingin dekat sering mundur karena jabatanmu? Tentunya ini bukan suatu kesalahanmu.
Kalaupun ini benar-benar terjadi sama anda, cobalah berusalah untuk rendah hati kalau sedang tidak melakukan pekerjaan, lepas labelmu diluar kantor dan jangan membahas hal-hal yang berbau kantor pada pergaulanmu atau memamerkan apa yang anda punya. Biasanya orang lebih tertarik membahas tentang hobi.

Itulah cara-cara yang anda bisa terapkan, setidaknya ingat luangkan waktu sedikit untuk hal-hal tersebut diatas karena dengan  niat dan usaha pasti akan bertemu juga jodohnya.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Prev
Posting Lama
Komentar (0)
Komentar

Tidak ada komentar:

Don't Miss

Jangan Lewatkan