IBX5828CB0982D9D 5 Cara Ampuh Katakan Cinta Tanpa Harus Bicara - Vestyles.com

Yosua Jimmy Agustio - Selasa, 21 April 2015

Vestyles.com - Semua orang pasti pernah merasakan jatuh cinta. Indah adalah gambaran umum ketika anda jatuh cinta. Namun pada realitanya banyak orang termasuk pria dan wanita memiliki hal yang membuat mereka takut dan malu untuk mengungkapkannya. Jika wanita dengan gengsinya maka pria tidak jauh-jauh dengan takut akan penolakan.Tapi karena itulah banyak orang hanya bisa memendam perasaanya hingga akhirnya tidak dpat memiliki dia yang dicintai.

Hei guys, cinta itu tidak bisa menunggu. Daripada anda terlalu lama menunggu hingga anda berani mengungkapkannya maka lebih baik anda dapat mencoba mengungkapkan perasaan anda tanpa harus mengatakannya. Apakah bisa? tentu saja bisa karena cinta itu bukan kata-kata melainkan sebuah emosi.

gambar (c) gotomarketguy.com


Ada 5 cara yang telah vestyles.com susun bagaimana menyatakan cinta tanpa harus mengatakannya secara langsung , berikut adalah ulasannya guys.

#1 Selalu Jujur Padanya
Kejujuran adalah hal penting dalam percintaan. Jika anda menyukai dia, mulailah anda selalu bersikap jujur kepadanya dan behentilah menjadi orang lain ketika anda sedang bersamanya hanya untuk mencari simpati cinta darinya. Be YourSelf.

#2 Perhatian
Perhatian adalah sinyal kedua untuk menunjukan anda menyukainya. Mungkin dia hanya menganggap perhatian darimu hanya sebatas pertemanan dan bukan cinta, namun ketika anda secara intens memberi perthaian kepadanya maka ia perlahan akan menyadari bahwa itu adalah bentuk cinta dari anda.

#3 Membawa Sesuatu yang dia suka
Pria dan wanita selalu menyukai seseorang yang mengerti apa yang ia sukai. Anda bisa memulai memberikan sesuatu kepada si dia, sesuatu yang dia sukai ketika anda akan bertemu.

#4 Beri Dukungan
Jadilah orang yang selalu memberinya dukungan, baik ketika dia dalam keadaan sedih ataupun senang. Sederhana tapi ini sangat baik untuk menjadi sebuah tanda baginya bahwa anda benar-benar orang yang memiliki perhatian yang besar kepandanya.

#5 Selalu ada ketika di butuhkan
sebagaimana sibuknya anda, ketika dia sedang butuh anda, maka anda akan selalu ada buat dia, dia pasti akan menyadari bahwa anda benar-benar menaruh perasaan kepadanya.

Itulah 5 cara bagaimana anda bisa mengatakan cinta tanpa harus mengatakannya, memang sederhana namun cinta yang tulus dapat ditaklukan oleh sesuatu yang tulus juga. Terkadang, tindakan bisa lebih ampuh dapat mengatakan cinta karena telah mewakili apa yang menjadi perasaan anda.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Prev
Posting Lama
Komentar (0)
Komentar

Tidak ada komentar:

Don't Miss

Jangan Lewatkan