IBX5828CB0982D9D 5 Cara Agar Terbebas Dari Lengan Yang Bergelambir - Vestyles.com

Clara - Jumat, 24 April 2015

Vestyles.com – Bagi para wanita memiliki tubuh yang indah dan langsing merupakan sebuah impian. Banyak para wanita yang rela melakukan apa saja demi mendapatkan bentuk tubuh ideal dan langsing. Perut dan paha merupakan bagian yang paling menjadi target apabila ingin memiliki bentuk tubuh yang langsing. Selain paha dan perut bagian lain yang menjadi perhatian kaum wanita adalah lengan. Jika memiliki lengan yang bergelambir hal ini tentu saja juga memalukan.

Ciri-ciri lengan yang bergelambir yaitu dapat dilihat dari lengan yang lembek, jika lengan digerakkan maka daging juga ikut bergerak mengikuti arah gerakan, serta ukurannya yang besar. Hal ini tentu saja sangat menakutkan bagi kaum wanita karena amat sangat tidak enak untuk dipandang. 

Illustrasi Lengan (c) bisniskuasik.net

Lengan yang bergelambir disebabkan oleh penumpukan lemak yang berlebih serta ditambah dengan otot yang kecil. Jika ingin memiliki lengan yang indah maka anda harus melakukan beberapa hal yang bisa menjadikan lengan anda indah caranya tentu saja dengan mengurangi lemak tersebut. Berikut beberapa tips yang bisa anda lakukan :

#1. Mengurangi Kalori Yang Dikonsumsi.
Salah satu cara untuk mengurangi lemak yaitu dimulai dari mengurangi asupan kalori untuk tubuh. Konsumsilah kalori yang hanya dibutuhkan oleh tubuh anda, karena dengan begitu juga akan mengurangi menumpuknya lemak dalam tubuh. Untuk dapat mengetahui jumlah kalori yang sesuai dengan tubuh anda gunakanlah kalkulator kalori untuk menghitung seberapa banyak kalori yang sebenarnya dibutuhkan oleh tubuh anda.

#2. Konsumsilah Makanan Yang Sehat
Makanan yang sehat tentu saja berasal dari sayur dan buah-buahan. Perbanyaklah mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan dan hindarilah makanan yang banyak mengandung lemak seperti goring-gorengan, jeroan, masakan yang bersantan. Ikan dan daging juga merupakan makanan yang sehat tetapi jika ingin memasaknya sebaiknya tidak dengan digoreng atau mencampur dengan santan.

#3. Hindarilah Makanan Manis
Makanan manis tentu saja dapat menggoda siapa saja mulai dari anak kecil, remaja dan bahkan orang dewasa. Makanan manis merupakan jenis makanan yang mengandung kalori tinggi seperti es krim, cokelat, cake, kue, sirup, minuman bersoda dan masih banyak lainnya.

#4. Rajinlah Berolahraga
Cara yang paling ampuh berikutnya yaitu olahraga. Olahraga sangat penting untuk tubuh selain untuj menyehatkan dan membugarkan tubuh olahraga merupakan cara efektif untuk membakar lemak yang menumpuk didalam tubuh. Olahraga yang tepat untuk anda yang ingin mengurangi penumpukan lemak dalam tubuh yaitu dengan berolahraga selama 45 menit hingga 1 jam. Melakukan olahraga yang tidak berat tetapi memakan waktu yang lama, misalnya saja seperti bersepeda, jogging, senam dan lakukanlah minimal 3 kali dalam seminggu.

#5. Melatih Otot Trisep dan Bisep
Dengan rajin melatih otot trisep dan bisep maka anda bisa mendapatkan lengan yang anda idam-idamkan. Lakukanlah latihan yang menfokuskan untuk membentuk otot trisep dan bisep anda caranya bisa dengan melakukan angkat beban secara bergantian yang melibatkan gerakan penekukkan dan pelurusan lengan. Melakukan angkat beban ini jangan yang begitu berat karena focus anda disini hanya untuk mengencangkan lengan.

Jika anda teratur dalam melakukan penurunan lemak dalam tubuh dan melakukan olahraga secara rutin maka anda bisa mendapatkan lengan yang anda impikan.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Prev
Posting Lama
Komentar (0)
Komentar

Tidak ada komentar:

Don't Miss

Jangan Lewatkan