IBX5828CB0982D9D 5 Sikap Wanita yang Cenderung Dibenci Pria - Vestyles.com

Yosua Jimmy Agustio - Minggu, 01 Maret 2015

Vestyles.com - Apakah anda pernah merasa seperti di jauhi oleh banyak pria yang anda dekati? anda mungkin wanita yang memiliki paras cantik dan anggun, tapi mungkin anda merasa selalu kehilangan pria yang anda cintai? Banyak faktor yang menyebabkan anda selalu kehilangan pria yang anda dekati ataupun kehilangan pria yang anda sayangi, salah satunya adalah sikap anda. Pria yang serius selalu melihat sikap wanita yang akan di jadikan pasangan hidupnya, jadi anda harus memulai mengkoreksi sikap anda walaupun anda mungkin tidak menyadarinya.

Memang pada dasarnya apapun yang di lakukan oleh sang wanita, jika itu adalah cinta, maka sikap apapun yang anda tunjukan padanya , dia akan menerimanya dengan lapang, tapi tidak semua pria seperti itu. Ada 5 sikap yang sering membuat pria merasa tidak nyaman dan tidak menyukainya, jadi ladies perhatikan 5 sikap yang di kutip vestyles.com,  agar anda tidak dihindari pria ataupun kehilangan pria yang anda sayangi :

Foto (c) suksesbercinta.blogspot.com
Berikut adalah 5 Sikap Wanita yang Cenderung Tidak Disukai Pria :

#1 Terlalu Posesif
Apakah anda sering memeriksa pasangan anda baik itu secara diam-diam atau secara langsung ? Anda mungkin terlalu sering mencampuri hidup pasangan anda, selalu bertanya apapun yang dia lakukan apa yang dia kerjakan, bahkan anda harus selalu tahu segala tentang dia. Jika anda sering melakukannya, maka sebaiknya anda menahan diri, karena sikap inilah yang akan membuat anda bisa kehilangan pasangan anda seakan-akan anda tidak mempercayainya.

#2 Berpura-pura bodoh
Jika sesekalu anda berpura-pura tidak tahu mungkin bisa memberikan suatu dampak yang positif pada hubungan anda, namun ketika anda terlalu sering berpura-pura tidak tahu padahal anda mengetahuinya maka bisa jadi anda akan di hindari oleh pasangan anda. Sikap ini akan membuat pasangan anda merasa bahwa sedang dimanfatkan atau hal ini akan membuat dia berpikir bahwa anda tidak dapat mengurus diri anda sendiri .

#3 Terus Mengingat Masa Lalu
Apa bagusnya mengingat masalalu dengan mantan ? mungkin dulu mantan adalah bagian terindah yang pernah menghiasi hidup anda, tapi itu dulu, sekarang anda harus lebih berfokus kepada pasangan anda yang hubungannya sedang anda jalani. Sikap ini akan membuat pasangan anda merasa seperti pelarian dari kisah asmara yang gagal di masalalu.

#4 Sering Berbohong
Pria paling tidak menyukai wanita yang tidak mau jujur kepadanya, mungkin anda juga akan merasakan hal yang sama ketika di bohongi oleh seorang pria. Saling terbuka dan jujur satu sama lain, akan membuat pria menyukai anda.

#5 Terlalu Manja
Seorang pria juga membutuhkan waktu untuk sendirian dan banyak pria mengartikan manja secara berbeda-beda termasuk pasangan anda, oleh karena itu ketahuilah apa arti manja bagi pasangan anda. Sebaiknya berikanlah waktu bagi pasangan anda walau itu hanya dalam waktu yang relatif singkat untuk menikmati beberapa saat tanpa adanya kehadiran anda dan membiarkan dia melakukan hobinya. Hal tersebut akan membuat pasangan anda merasa bahwa anda adalah wanita yang pengertian dalam hidupnya dan akan membuat pasangan anda lebih menghargai waktu bersama anda.

Jika anda merupakan wanita yang memiliki sikap seperti 5 di atas terhadap pasangan anda, mulai sekarang sebaiknya anda menahan diri agar anda dapat mengontrol sikap-sikap yang tidak di sukai pria di atas.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Prev
Posting Lama
Komentar (0)
Komentar

Tidak ada komentar:

Don't Miss

Jangan Lewatkan