IBX5828CB0982D9D Takut Kusam Jika Berhenti Pakai Cream Wajah? Inilah Tips Ampuh Melepas Ketergantungannya. - Vestyles.com

Ratih Alsabbah - Senin, 09 Maret 2015

Vestyles.com - Wanita yang ingin tampil cantik biasanya banyak melakukan perawatan-perawatan wajah, meskipun mahal tapi demi kecantikan maka bagi sebagian wanita tidak mempermasalahkan hal tersebut. Tampil cantik dan menarik tentunya didambakan setiap wanita, bahkan perawatan yang telah dilakukan bertahun-tahun.

Namun bagi yang mempermasalahkan suatu keadaan yang tidak memungkinkan untuk melakukan perawatan wajah dengan harga yang mahal mungkin akan merasa takut jika berhenti melakukan perawatan wajah tersebut maka banyak yang tidak tahu efek yang akan terjadi jika berhenti pada kulit wajah, dan tentunya efeknya bisa saja kusam, namun bagi sebagian produk perawatan ada yang sudah terbukti tidak menimbulkan efek apa-apa setelah berhenti melakukan perawatan yakni wajah tetap pada keadaan cantik, tetapi bagi sebagian orang yang salah dalam melakukan perawatan atau dalam memakai produk kecantikan maka hasilnya jika berhenti akan tidak menarik lagi. Tentunya ini yang sangat dikhawatirkan bagi wanita. 

efek cream (c) serumantikeriput.blogspot.com
Untuk itu berikut tips melepas ketergantungan dari cream wajah :

#1 Mempunyai niat dan siap mental
Untuk melepas ketergantungan terhadap cream wajah yang diutamakan adalah niat terlebih dahulu, karena biasanya jika berhenti dalam pemakaiannya maka akan muncul jerawat dan wajah bisa menjadi kusam yang dimana ketika selama melakukan perawatan wajah dengna cream pemutih tentunya wajah yang tadinya putih akan kembali ke warna semula sehingga ketika berhenti menggunakannya akan terlihat lebih kusam.

#2 Meninggalkan cream tersebut secara pelan-pelan
Jika ingin meninggalkan cream tersebut sebaiknya jangan langsung meninggalkan perawatan tersebut dalam jangka waktu yang lama, contohnya yang pertama tidak memakai cleansing foamnya dulu dan lalu ganti dengan sabun-sabun yang lembut dan cocok dengan kulit wajah, setelah itu coba perlahan-lahan tinggalkan cream paginya sebagai gantinya gunakan masker-masker yang alami buat wajah misalkan masker alpukat atau bengkoang, dan baru itu tinggalkan cream malamnya misalkan gunakan 2 hari sekali atau 5 hari sekali sampai anda terlepas dari cream itu. Sebagai gantinya gunakan madu, minyak zaitun untuk perawatan wajah anda.

#3 Meninggalkan pola hidup yang tidak sehat
Tentunya jika tidak menjaga pola hidup sehat anda maka akan banyak bermunculan penyakit, tidak cuman diwajah seperti timbulnya jerawat, wajah berminyak. oleh itu aturlah pola hidup sehat anda, konsumsi makanan yang sehat dan vitamin bagi tubuh anda.

Demikianlah ulasan tips meninggalkan ketergantungan penggunaan cream pada wajah, pernahkan anda tahu, zaman dahulu orang-orang yang cantik-cantik bahkan tidak pernah ada yang namanya cream-cream kimia yang banyak beredar sekarang ini, mereka lebih memilih perawatan alami yang membuat mereka tampil cantik dan awet muda, dan hal yang demikian tersebut sudah terbukti, oleh itu perawatan alamilah yang terbaik dari perawatan-perawatan lainnya. Tetap utamakan kesehatan untuk tampil cantik guys.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Prev
Posting Lama
Komentar (0)
Komentar

Tidak ada komentar:

Don't Miss

Jangan Lewatkan