IBX5828CB0982D9D Samsung Air Purifier Untuk Jaga Kelembaban Ruangan & Kecantikan Kulit - Vestyles.com

Yosua Jimmy Agustio - Sabtu, 21 Maret 2015

Vestyles.com - Tinggal di negara beriklim tropis seperti Indonesia itu kadang-kadang memang bisa membuat proses perawatan kulit jadi serba salah. Matahari yang sering bersinar cerah membuat cuaca menjadi panas dan lembab, sehingga kita jadi gampang berkeringat. Dan, Anda pasti tahu kalau keringat berpadu dengan polusi udara akan menghasilkan masalah jerawat yang mengganggu. Tapi sebaliknya, kalau Anda menghabiskan sepanjang hari dalam ruangan ber-AC, kulit pun akan menjadi kering dan bersisik. Serba salah, kan?

Cuaca dan iklim memang tak bisa diubah. Karena itu, banyak yang mengandalkan produk kecantikan untuk menjaga kelembaban kulit dengan sempurna. Pelembab yang tepat akan mampu menjaga kulit agar tidak kering namun juga mencegah minyak berlebih pada kulit. Tapi, ternyata ada cara lain yang bisa Anda coba untuk menjaga kelembaban dan kecantikan kulit, lho.

Ilustrasi Kecantikan Kulit
Belakangan ini, ada sebuah kebiasaan yang sering muncul di beberapa artikel kecantikan yang membahas tentang ritual yang perlu dilakukan untuk menjaga kesehatan kulit. Kebiasaan itu adalah menggunakan humidifier untuk menjaga stabilitas kelembaban di dalam ruangan. Menurut berbagai artikel kecantikan tersebut, menyalakan humidifier di kamar tidur pada malam hari sebelum Anda tidur akan membantu Anda merawat kecantikan kulit. Maklum, proses peremajaan sel kulit biasanya terjadi pada saat Anda tidur. Dengan menggunakan humidifier yang menjaga kelembaban ruangan, maka kelembaban kulit Anda selama Anda tidur pun akan lebih terjaga, bahkan bila Anda menggunakan AC yang cenderung membuat kulit menjadi kering. Dengan manfaat ini, proses peremajaan kulit pun akan berlangsung dengan lebih baik. Selain itu, kulit yang lembab juga akan menurunkan resiko alergi serta iritasi.

Berminat mencoba menggunakan humidifier? Saat ini, Anda bisa mendapatkan manfaat lebih dari sekedar humidifier dalam 1 peralatan rumah tangga yang canggih, yaitu pada Samsung Air Purifier tipe AX034EPXAWQ. Alat ini memang memiliki fungsi humidifikasi yang membantu menjaga agar kelembaban udara dalam ruangan tetap stabil, yaitu pada tingkat 40-60%. Anda pun bisa memilih dan mengatur sendiri tingkat kelembaban yang Anda inginkan dengan mudah.

Samsung Air Purifier

Selain manfaat humidifier, Samsung Air Purifier juga membantu membersihkan udara di dalam ruangan melalui 3 tahap penyaringan. Salah satu tahap penyaringan dalam Samsung Air Purifier adalah melalui HEPA Filter yang mampu membersihkan udara dari debu, serbuk bunga, tungau, serta partikel udara lain yang berbahaya. Samsung Air Purifier juga memiliki teknologi S-Plasma Ion yang bahkan bisa membersihkan udara dari virus influenza dan jamur hingga 99,99%. Dengan semua kecanggihan ini, Samsung Air Purifier membuat udara dalam ruangan di rumah Anda tetap bersih, segar, dan lembab. Udara berpolusi yang Anda temui di luar ruangan pun tak akan lagi Anda rasakan di dalam ruangan. Anda yang memiliki masalah asma juga akan merasakan manfaat dari Samsung Air Purifier, lho. 

Kulit yang cantik memang jadi idaman banyak orang. Karena itu, tidak aneh kalau begitu banyak produk kecantikan yang menjanjikan kulit yang bersih dan bebas jerawat. Kebanyakan wanita, bahkan pria, pun tak ragu memiliki koleksi produk kecantikan yang lengkap dan rutin membersihkan kulit demi mendapatkan kulit yang cantik. Tapi melengkapi perawatan kulit dengan penggunaan humidifier juga tak ada salahnya, lho. Toh, kalau Anda menggunakan Samsung Air Purifier, Anda tak hanya akan mendapatkan manfaat stabilitas kelembaban ruangan, tapi juga udara yang lebih bersih dan segar. Berniat mencoba?

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Prev
Posting Lama
Komentar (0)
Komentar

Tidak ada komentar:

Don't Miss

Jangan Lewatkan