IBX5828CB0982D9D Penggunaan Celana Jeans Ketat Memicu Efek Berbahaya Bagi Wanita?Simak. - Vestyles.com

Ratih Alsabbah - Senin, 02 Maret 2015

Vestyles.com - Wanita yang ingin tampil cantik dengan memperlihatkan bentuk tubuhnya tentu saja diinginkan bagi sebagian wanita, penggunaan celana jeans ketatlah yang biasa digunakan wanita bahkan pemakaiannya yang cukup sering, namun ketahuilah ternyata celana jeans bisa memicu efek negatif bagi kesehatan.

Terutama bagi sebagian orang yang tahu bahwa penggunaan fashion juga bisa berdampak pada kesehatan, tentu saja perlu ditekankan adalah penggunaan jeans yang ketat dalam waktu yang sering akan membahayakan kesehatan terutama pada bagian perut ke bawah (kaki).
Celana ketat (c) sahabathawa.com



Berikut 4 Bahaya celana jeans ketat bagi wanita :

#1 Terjadinya iritasi pada kulit

Pakaian pada umumnya akan selalu menyentuh kulit, terutama penggunaan celana yang bahan dan kualitasnya tidak nyaman dipakai bahkan terlalu kentat yang bisa memicu iritasi kulit, bila sudah teriritasi kulit anda maka bukan tidak mungkin bakteri ataupun kuman akan memicu luka kulit ataupun penyakit lainnya pada kulit anda.

#2 Paresthesia
Penyakit ini disebut dengan istilah Meralgia Paresthetica yakni gangguan pada saraf dari tulang belakang menuju bagian paha yang dimana bagian saraf tersebut akan memicu kesemutan, nyeri bahkan hingga mati rasa pada bagian paha, bagian pinggul, dan kaki.

#3 Kandidiasis Vulvovaginal
Ini merupakan suatu penyakit akibat dari infeksi jamur yang disebabkan oleh jamur candida. gejalanya biasa terjadi ketika kulit terasa terbakar dan merasakan gatal-gatal di bagian dalam vagina oleh karena itu ketika anda ingin buang air kecil biasa akan terasa sakit dibagian dalam tersebut.

#4 Dapat Mengurangi Kesuburan
Ini yang paling berbahaya adalah yang menyangkut organ reproduksi wanita, yang biasa disebut endometriosis, menurut penelitian yang dilakukan diinggris. yang dimana pada penggunaan celana ketat dalam waktu yang sering pada umumnya celana jeans ketat bukan menjadi satu-satunya penyebab ketidaksuburan pada wanita tetapi semua celana ketat namun yang sering digunakan wanita
kebanyakan adalah jeans. Bahaya terhadap kesuburan ini akan memicu sel-sel endometrium untuk berusaha menjauhi rongga rahim kemudian masuk ke bagian indung telur akibatnya akan memicu terganggunya kesehatan reproduksi namun sirkulasi darah  yang tidak baik juga bisa memicu varises pada wanita akibat penggunaan celana jeans ketat.

Itulah 4 bahaya penggunaan celana jeans yang ketat bagi wanita jika digunakan dalam waktu yang cukup lama, solusi dalam penggunaan celana yaitu haruslah memilih celana jeans yang nyaman  dipakai namun tidak ketat. tampil cantik tidak harus ketat yang dapat mengganggu kesehatan.  

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Prev
Posting Lama
Komentar (0)
Komentar

Tidak ada komentar:

Don't Miss

Jangan Lewatkan