IBX5828CB0982D9D Malu Ketiak Hitam? Simak Tipsnya Secara Alami. - Vestyles.com

Ratih Alsabbah - Kamis, 12 Maret 2015

Vestyles.com - Bagi wanita pastinya sangat malu sekali jika mengangkat lengan dan terlihat kulit ketiak bewarna hitam, karena bisa saja ketiak yang menghitam akibat dari mencukur atau mencabut bulu ketiak , pemakaian bahan kimia deodorant yang tidak cocok untuk kulit ketiak.

Kulit ketiak yang bersih menjadi dambaan bagi semua orang terutama wanita, karena dengan mempunyai kulit ketiak bersih, putih akan menambah rasa percaya diri ketika mengangkat  lengan.dengan mempunyai ketiak yang hitam akan sangat mengganggu dan ini merupakan masalah yang sangat memalukan bagi kaum hawa.
ketiak (c) annunaki.me

Berikut Tips memutihkan ketiak dengan cara yang alami :

#1 Memutihkan Kulit Ketiak Dengan Mentimun
Bahan yang alami dan mudah didapat, mentimun yang mempunyai banyak manfaat terutama untuk memutihkan kulit ketiak, cara hanya cukup mengiris-iris mentimun dengan ukuran yang sedang, secara tipis lalu gosok-gosokan irisan mentimun tersebut dikulit ketiak dan biarkan saja airnya menempel di ketiak dimana fungsinya dapat membersihkan noda hitam pada lipatan-lipatan ketiak.

#2 Memutihkan Kulit Ketiak Dengan Lemon
lemon mempunyai manfaat yang terbukti ampuh untuk menghilangkan flek dikulit termasuk pada kulit ketiak yang menghitam, Caranya pun snagat mudah, yaitu anda tinggal mengiris satu buah lemon, kemudian gosokan irisan tersebut secara perlahan pada kulik ketiak anda, dan biarkan airnya menempel serta pastikan kulit ketiak dalam keadaan bersih.

#3 Memutihkan Kulit Ketiak Dengan Kulit Jeruk
Kulit Jeruk juga bagus untuk kulit, cukup menyediakan kulit jeruk kemudian keringkan dibawah sinar matahari sampai kering, lalu parut kulit jeruk tersebut yang sudah dalam keadaan kering, dan setelah itu campurkan sedikit susu dan air mawar hingga seperti pasta.
bisa digunakan sebagai scrub selama 10 menit kemudian bilas dengan air hingga bersih.

#4 Memutihkan Kulit Ketiak Dengan Pepaya
Pepaya yang digunakan yaitu pepaya yang belum terlalu matang atau masih hijau kulitnya dan manfaatnya untuk memutihkan ketiak yang hitam, caranya cukup memarut buah pepaya tersebut sampai halus kemudian oleskan di permukaan kulit ketiak yang menghitam lalu diamkan selama 5/10 menit dan setelah itu bilas sampai bersih dengan air.

#5 Memutihkannya  Dengan Bengkoang
Bengkoang berfungsi untuk mencerahkan dan memutihkan kulit, untuk memutihkan kulit ketiak cukup dengan diparut halus dan setelah itu dioleskan ke ketiak yang hitam.

itulah tips yang bisa dicoba dirumah untuk memutihkan kulit ketiak yang hitam, bahan yang mudah didapat dan tentunya menggunakan bahan yang alami baik untuk kesehatan tubuh.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Prev
Posting Lama
Komentar (0)
Komentar

Tidak ada komentar:

Don't Miss

Jangan Lewatkan