IBX5828CB0982D9D Kulit Putih Karena Suntik Pemutih? Siap-siap Bahaya Mengintai Anda - Vestyles.com

Ratih Alsabbah - Sabtu, 14 Maret 2015

Vestyles.com - Kulit yang putih adalah dambaan bagi sebagian orang terutama wanita yang ingin tampil cantik dan menarik. Beraneka cara dilakukan orang agar terlihat menarik, dengan banyaknya penggunaan produk-produk pemutih yang beredar dipasaran saat ini yang menawarkan hasil yang instan dan tentu saja ini tidak dapat dipertanggungjawabkan kualitas dan juga keamanannya bagi kesehatan tubuh. Dan kurangnya informasi memicu banyaknya penggunaan produk yang tidak dianjurkan tersebut.

Dan salah satunya dengan melakukan suntik putih yang dapat memberikan hasil yang bagus dalam waktu yang singkat, penggunaan suntik putih ini telah banyak dilakukan orang karena mudahnya peredarannya dan hasilnya yang memuaskan. namun ada saja sesuatu yang dipakai tanpa prosedur keamanan yang jelas akan memberikan efek buruk bagi kesehatan.
suntik putih (c) biasai.jimdo.com
Suntik putih yang terdiri dari bahan vitamin C sebenarnya dibutuhkan oleh tubuh dengan dosis yang wajar tentunya, namun jika sudah terlalu berlebihan dalam konsumsi vitamin C dapat pula mengakibatkan sakit maag dan dapat mempengaruhi kinerja ginjal. Dalam konsumsi vitamin C untuk orang dewasa itu baiknya tidak lebih dari 2000mg perhari, dan untuk balita maksimal 400 mg per hari.

Dalam efek samping dari suntik pemutih ini yaitu yang paling ditakutkan adalah batu ginjal terutama bagi mereka yang mempunyai potensi keturunan penyakit ginjal, jadi kelebihan vitamin C dapat memicu kristal pada saat kurangnya asupan air putih. Ketika anda melakukan suntik putih efeknya sudah menimbulkan gejala tersebut maka sebaiknya untuk memberhentikan dalam penggunaannya.
Dan mereka yang mempunyai penyakit maag juga harus berhati-hati dalam penggunaan suntik putih ini bagi tubuh karena sifat asam pada vitamin C dalam jumlah yang banyak akan mengakibatkan perih dilambung.

Terlebih jika mereka yang sudah menggunaan suntik putih akan memicu efek ketagihan karena dari vitamin C dalam jumlah tinggi dapat memberikan badan terasa segar dan mencerahkan kulit sehingga lebih kenyal dan halus sebab ada saja orang yang sudah putih masih selalu ingin menambahkan dosis yang sebenarnya efeknya sangat tidak baik bagi kesehatan.

Tampil cantik dan menarik memang penting, namun dengan cara yang aman itu sangat diutamakan bagi kesehatan, alangkah baiknya mensyukuri apa yang sudah diberi oleh sang pencipta,  menjadi orang yang percaya diri, cantik tidak harus putih namun utamakan juga perawatan bagi tubuh agar tampak bersih, karena kesehatan itu berawal dari kita membersihkan diri.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Prev
Posting Lama
Komentar (5)
Komentar
  1. Ya, saya sangat setuju dengan author artikel ini...
    Kita memang sudah sepantasnya mensyukuri apa yang telah dianugerahi oleh sang Pencipta....
    Cantik itu tak harus putih...
    ( ^_^ )

    BalasHapus
    Balasan
    1. karena putih yang tak alami tidak mempengaruhi gen gan, ingat, jgn membohongin siapapun jika ingin tampil cantik. hihi, faktanya banyak anak yg wrna kulitx berbeda dari orgtuax, wah ada apa2x nih, wkwkwkwk,,,, syukurin wae cukup lah,

      Hapus
  2. http://goo.gl/cBSBBG mau cantik secara instant membuat penyesalan belakangan dan banyak yang terjadi mengancam nyawa(tidak bersyukur yang diberikan Tuhan)alami lebih baik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ketahuan efeknya nanti pemakaian jangka panjang, lw sekarang mah mulus2 az dilihat wkwkw, lagian malu juga kan sama org tw dlu kita hitam langsung kinclong gtu, o_O wooww

      Hapus
  3. Cantik TDK harus PUTIH, tapi terpancar kulit sehat dari dalam & luar diri yang terpenting.
    Maka akan terpancarkan kecantikan alami.

    BalasHapus

Don't Miss

Jangan Lewatkan