IBX5828CB0982D9D Grogi Hadapi Malam Pertama? Berikut Tipsnya Bagi Wanita - Vestyles.com

Ratih Alsabbah - Selasa, 10 Maret 2015

Vestyles.com - Malam pertama adalah malam yang sangat spesial bagi pengantin, terutama bagi wanita yang dimana malam pertama adalah menjadi malam yang sakral dan sekaligus malam yang membahagiakan , walaupun begitu ada saja bagi sebagian wanita yang masih grogi dalam menghadapi malam pertama.

Untuk menghindari perasaan grogi atau hal yang tidak diinginkan, tentunya wanita harus bisa mempersiapkan diri dalam menghadapi malam pertama bersama pasangan, persiapan yang dilakukan tentunya mental harus kuat. 
malam pertama(c) vemale.com

Berikut tips ampuh menghadapi malam pertama bagi wanita :

#1 Menyikapi Dengan Santai dan Tenang
Untuk menghadapi malam pertama yang selalu membuat grogi bagi kebanyakan wanita, lebih baik dilewatkan dengan perasaan santai dan tenang karena semakin anda merasa grogi maka semakin takut pula anda untuk menghadapinya dan tentunya akan semakin tidak nyaman yang akan anda rasakan. terlebih jika anda tenang dan santai maka pasangan anda juga akan merasa tenang dan tidak merasa takut untuk menyentuh pasangannya.

#2 Tentunya Tidak Harus Tepat Saat Malam Pertama
Meskipun malam pertama adalah suatu moment yang ditunggu-tunggu, namun jika anda dan pasangan anda merasa lelah karena telah melangsungkan acara pernikahan maka anda tidak harus melakukannya tepat disaat malam pertama karena bisa menghabiskan tenaga dan juga stamina akan menjadi tidak prima. hal ini bisa diganti dengan waktu malam pertama selanjutnya yang dimana anda dan pasangan bisa mempersiapkan mental maupun tenaga terlebih dahulu.

#3 Jangan Terburu-buru
Berusahalah untuk tidak terburu-buru meskipun memang perasaan antusias bagi pasangan yang menghadapi malam pertama susah dikontrol, sebaiknya lakukan pemanasan yang cukup agar anda dan suami merasa nyaman dalam menghadapinya, terlebih terhindar dari hal-hal yang tidak dinginkan bagi kebanyakan wanita terutama rasa sakit.

#4 Mempersiapkan Kamar dan Pakaian
Suasana yang romantis akan mendukung mood bagi pasangan misalkan terdapat bunga-bunga dan aroma-aroma yang wangi serta pakaian yang seksi membuat pasangan menjadi sangat senang, terutama bagi wanita harus bisa percaya diri dalam memancarkan kecantikan dirinya kepada pasangan.

#5 Ubah Pemikiran Bahwa Malam Pertama Itu Sakit
Malam Pertama tidak akan sakit jika anda menghadapinya dalam keadaaan santai dan tenang, terutama dengan pandangan sakit berlebih, ubahlah pandangan seperti itu dan tetap maknai malam pertama menjadi malam yang membahagiakan bagi anda dan suami.

Itulah Tips agar anda bisa menghadapi malam pertama dengan pasangan anda dengan lancar yang dimana membuat moment tersebut menjadi lebih spesial terutama karena dari tips tersebut bisa terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Prev
Posting Lama
Komentar (0)
Komentar

Tidak ada komentar:

Don't Miss

Jangan Lewatkan