IBX5828CB0982D9D Diet Madu, Menurunkan Berat Badan Tanpa Menyiksa - Vestyles.com

Clara - Selasa, 10 Maret 2015

Vestyles.com – Setiap wanita pasti ingin memiliki tubuh yang langsing. Berbagai cara dilakukan agar mendapatkan tubuh langsing mulai dari diet ketat dan  olahraga yang teratur. Tetapi bagi anda yang tengah melakukan diet pasti kadang merasa tersiksa karena tidak bisa memakan makanan yang anda sukai atau yang manis-manis.

Diet yang ketat kadang berhasil tetapi kadang juga tidak. Itu semua tergantung dari anda yang menjalaninya. Begitu juga dengan olahraga, jika anda disiplin untuk selalu berolahraga maka anda akan mendapatkan tubuh langsing yang anda idam-idamkan.

Illustrasi Madu (c) cara.media

Selain dengan berolahraga dan diet yang ketat ada cara lain yang bisa anda coba untuk dapat menurunkan berat badan anda. Seperti yang dilansir homemademasks.net madu dapat dipercaya bisa menurunkan berat badan. Madu memiliki banyak khasiat untuk tubuh misalnya saja untuk menyembuhkan berbagai penyakit. Madu dipercaya bisa mengurangi resiko terkenaa serangan jantung dan kolesterol selain itu ternyata madu juga mengandung banyak vitamin, mineral, asam amino dan antioksidan yang tentu saja sangat baik untuk tubuh.

Selain madu, kita bisa juga menggunakan bahan yang biasa kita temukan didapur yaitu kayu manis. Selain sebagai campuran untuk bumbu masakan ternyata kayu manis berguna untuk menjaga kadar gula dengan baik sehingga dapat mencegah munculnya tumpukan lemak di tubuh. Dengan menggabungkan madu dan kayu manis, kita bisa mengontrol keinginan untuk mengkonsumsi makanan yang manis-manis, menghilangkan bakteri diusus serta dapat meningkatkan aktivitas sistem pencernaan.

Untuk dapat mengkonsumsi minuman diet madu ini caranya gampang sekali. Cara pembuatannya seperti yang tertulis berikut :
1. 1 gelas air mendidih
2. 1 sdt bubuk kayu manis
3. 1 sdt madu

Cara Membuat :
1. Masukkan bubuk kayu manis kedalam gelas yang berisi air mendidih.
2. Kemudian biarkan larut 15 menit.
3. Setelah mendingin masukkan madu dan aduk rata
4. Minuman diet madu siap disajikan

Disarankan untuk meminumnya sebelum anda akan melakukan makan besar. Minuman ini juga dapat diminum pagi dan malam hari. Cukup diminum setengah gelas dipagi hari  dan setengah gelas lagi pada malam hari. Minuman ini dapat anda minum secara rutin.

Untuk mendapatkan berat badan yang anda inginkan sebaiknya anda juga harus mengimbanginya dengan olahraga yang rutin dan disiplin. Dan jika anda tetap ingin melakukan diet sebaiknya melakukan diet yang sehat dan akan lebih baik jika sebelum anda melakukan diet konsultasikan dulu dengan dokter gizi anda sehingga anda tidak akan salah dalam melakukan diet ketat. Stay Healthy :D

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Prev
Posting Lama
Komentar (0)
Komentar

Tidak ada komentar:

Don't Miss

Jangan Lewatkan