IBX5828CB0982D9D Benarkah Dalam 5 menit Berpelukan Bisa Meredakan Pertengkaran Dengan Pasangan ? Simak. - Vestyles.com

Ratih Alsabbah - Sabtu, 07 Maret 2015

Vestyles.com - Dalam sebuah pertengkaran antara pasangan suami istri biasanya emosi semakin memuncak dan akhirnya malah memperburuk keadaan, jika tidak ada yang bertindak untuk menenangkan mungkin akan menambah buruk suatu hubungan. Banyak bagi sebagian orang yang mengalami pertengkaran antara pasangan yang mana susahnya mengatur emosi atau bahkan salah satu pasangan hanya diam saja dan akhirnya tanpa adanya solusi dari permasalahan tersebut.

Hal yang paling ampuh dilakukan jika kita sedang bertengkar adalah dengan berpelukan, karena berpelukan ini merupakan obat yang paling mujarab sekali dikarenakan dapat memberikan manfaat untuk berdamai. Tentunya dalam 5 menit perasaan emosi pasti akan mereda karena banyak penelitian yang menyebutkan ketika kita melakukan berpelukan akan mampu membuat tubuh kita mengeluarkan hormon oksitosin, sehingga akan membuat emosi menjadi mereda dan bagi pasangan akan merasa lebih damai dan bahagia.
Berpelukan (c) korankaltim.com


Manfaat dari berpelukan ini yang dimana akan meredamkan pertengkaran, tentunya dengan berpelukan seseorang akan lebih mengekspresikan rasa sayang dan juga cintanya kepada pasangan, serta memberikan rasa aman dan nyaman terlebih jika pasangan tersebut memiliki gejolak dipikirannya dan dari berpelukan itu akan memberikan penenang sekaligus penghilang stres yang dimana dari berpelukan akan menghasilkan hormon endorfin yang sangat bermanfaat mengurangi tekanan pikiran saat bertengkar.
Memang kebanyakan ketika kita bertengkar sulit untuk memunculkan keinginan untuk berpelukan hal ini disebabkan karena tidak adanya pembicaraan terlebih dahulu tentang manfaatnya berpelukan ini ketika bertengkar, dan hal ini sebaiknya selalu dibicarakan pada saat akur jadi pasangan yang sadar akan pentingnya mengatasai pertengkaran dengan cara berpelukan akan menerapkan cara tersebut dan pasti dari dirinya akan muncul keinginan untuk berpelukan, tentunya kedua pasangan harus menyepakati bersama untuk mencoba cara tersebut pada saat bertengkar.

Dalam situasi seperti ini tidak perlu melakukan pelukan dalam keadaan berbaring, bisa juga dilakukan sambil berdiri , namun alangkah baiknya dilakukan sambil duduk. Berpelukan ini juga bisa merangsang hormon serotonin karena, hormon tersebut akan memberikan rasa senang dan tentunya mencegah perasaan sedih. Dalam berpelukan ini anda bisa memberikan pengaruh positif bagi kehidupan atau memberikan energi positif dalam suatu hubungan.

Itulah manfaat dari berpelukan dalam sebuah hubungan, yang dimana tidak ada salahnya anda untuk mencoba cara tersebut ketika dalam situasi bertengkar dengan pasangan karena cara tersebut selain memberikan reaksi positif dalam hubungan juga memberikan kesehatan bagi tubuh, yang tentunya setiap pasangan pasti ingin bahagia dan damai oleh karena itu terapkanlah cara tersebut untuk hubungan anda

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Prev
Posting Lama
Komentar (0)
Komentar

Tidak ada komentar:

Don't Miss

Jangan Lewatkan