IBX5828CB0982D9D Benarkah Kentut Dapat Mencegah Kanker ? Inilah Penjelasannya - Vestyles.com

Yosua Jimmy Agustio - Selasa, 10 Maret 2015

Vestyles.com - Kanker adalah penyakit yang paling di hindari oleh banyak orang, berbagai upaya di lakukan agar kita tidak menderita penyakit kanker karena tentunya hal itu akan menjadikan kita keluar banyak biaya dalam masa pengobatannya, oleh karena itu benar kata pepatah bahwa lebih baik mencegah daripada mengobati.

Tahukah anda bahwa kentut dapat mencegah anda menderita penyakit kanker ? benarkah hal tersebut ? Awal tersebar informasi ini pada mulanya adalah hasil dari sebuah penelitian yang di lakukan oleh peneliti yang ada di Universitas Exeter yang mengungkapkan bahwa gas yang di hasilkan dari telut busuk dapat menjadi sarana terapi yang begitu menyehatkan bagi tubuh manusia. apa kaitannya dengan kentut ? ya kentut,  karena bau yang di keluarkan dari telur busuk serta bau yang dihasilkan dengan perut memiliki kesamaan dan akhirnya mereka menyimpulkan bahwa dengan menghirup bau yang di hasilkan dari kentut juga sangat baik bagi kesehatan manusia.


Namun, tidak semua orang setuju ketika hasil penelitian dari bau telur busuk dengan di kaitkan dengan bau kentut manusia juga memiliki kesamaan dalam menyehatkan tubuh.

Dr. Mark Wood , yang merupakan salah satu dari peneliti mengungkapkan bahwa, mungkin saja informasi yang beredar bisa saja bermulai dari presepsi yang salah dari kutipan mengenai hidrogen sulfida yang di hasilkan oleh telur yang busuk yang memiliki kesamaan pada bau kentut yang notabene juga bermanfaat bagi tubuh manusia. Namun, ia menjelaskan juga bahwa yang sebenarnya menjadi pokok inti penelitian adalah perkembangan senyawa AP39 dalam gas tersebut.

Seperti yang kita ketahui bahwa hidrogen sulfida dalam tubuh berfungsi sebagai pengatur fungsi pembuluh darah , neutrotransmisi pada otak, respon, inflamasi dan juga yang lain-lainnya tersmasuk juga di dalamnya  mengenai pencegahan kanker. Sel-sel kanker akan mati ketika terjadi benturan langsung dengan senyawa yang memiliki kandungan hidrogen sulfida dan dalam hal ini Ap39 adalah komponen penting yang dapat memproduksi hidrogen sulfida.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Prev
Posting Lama
Komentar (0)
Komentar

Tidak ada komentar:

Don't Miss

Jangan Lewatkan