IBX5828CB0982D9D Bahaya Celana Jeans Ketat Juga Mengincar Laki-laki? - Vestyles.com

Ratih Alsabbah - Senin, 02 Maret 2015

Vestyles.com- Banyak sekali fashion-fashion sekarang yang update terutama dengan berbagai model celana yang dibuat dan penggunaannya pun banyak baik kalangan anak-anak maupun remaja, baik wanita maupun laki-laki.

Fashion yang berkembang saat ini adalah model-model fashion celana yang berbentuk seperti pensil karena model seperti ini sekarang menjadi trend bagi kalangan anak muda bahkan pada artis yang menjadi public figur terutama dengan fashion yang mereka pakai  akan menjadi trend bagi anak muda yang ingin mengikuti gaya mreka dan dengan demikian perkembangannya pun sangat cepat serta banyak yang menggunakan model seperti itu namun ketahuilah kebanyakan orang tidak mengerti efek yang ditimbulkan apabila salah memakai celana terutama yang terlalu ketat.
celana ketat (c) republika.co.id


Menurut Dr. Ryan Thamrin, efek penggunaan celana ketat tidak cuman pada wanita saja, namun pada laki-laki juga bisa memicu efek buruk bagi kesehatan. yang dimana saat laki-laki menggunaakan celana jeans yang terlalu ketat dan sering maka tentu saja akan menyebabkan daerah pada sekitaran kemaluan akan menjadi panas dan akibatnya akan memicu efek berbahaya terutama berdampak buruk bagi sperma. yang dimana menurut penelitian di indonesia mengatakan bahwa kualitas sperma pada laki-laki akan mengalami penurunan jika terlalu sering menggunakan celana jeans ketat, dalam masalah ini dikatakan bahwa jika jumlah sperma yang biasa dihasilkan jumlahnya 60 juta per mililiter akan dapat turun dengan sangat banyak bisa sampai 20 juta per mililiter.

Hal tersebut juga dapat dijelaskan secara ilmiah yang dikarenakan suhu tidak normal pada bagian skrotum yaitu sebuah lapisan yang akan melindungi kemaluan akibatnya akan memicu kualitas sperma menjadi sangat buruk karena tumpukan keringat yang tidak bisa keluar dibagian organ reproduksi. tentunya hal ini dapat mengakibatkan peningkatan jamur pada bagian kemaluan dalam produksi sperma.

Itulah ulasan bahaya penggunaan celana jeans ketat yang efek buruknya juga dapat terjadi pada laki-laki, tampil menarik maupun trendy memang sangat diinginkan bagi sebagian orang, tetapi jangan tertarik dengan hal yang bahkan kita tidak tahu efek buruknya tentunya dengan adanya informasi maka berusahalah untuk mengerti sesuatu hal kecil apapun untuk kesehatan, dan solusi penggunaannya juga haruslah memilih celana jeans yang nyaman dipakai dan tidak terlalu ketat, berbahan baik dengan kualitas yang terjamin bagi kesehatan tentunya demi menghindari gangguan kesehatan.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Prev
Posting Lama
Komentar (0)
Komentar

Tidak ada komentar:

Don't Miss

Jangan Lewatkan