IBX5828CB0982D9D 5 Tips Agar Bangun Pagi Anda Segar dan Berkualitas - Vestyles.com

Yosua Jimmy Agustio - Jumat, 13 Maret 2015

Vestyles.com - Tidak semua orang dapat bangun pagi dengan kondisi yang segar dan fit lalu ketika bangun pagi penuh gairah dan semangat untuk melakukan segala aktivitas pada hari itu , karena masih banyak yang harus berjuang dari tempat tidur untuk menarik diri dari selimut dan kasur tercinta atau bahasa yang keren adalah gagal move on dari kasur. Kalau pun bisa beranjak dari kasur, tubuh masih terasa lelah dan sangat tidak memiliki semangat untuk melakukan segala aktivitas. Itu menandakan bahwa bangun pagi anda tidak berkualitas.

Bagaimana caranya agar bangun pagi anda penuh gairah dan semangat sehingga bangun pagi anda menjadi berkualitas? anda tidak perlu khawatir karena vestyles.com memiliki beberapa tips yang mudah dan sederhana yang dapat anda lakukan untuk masalah ini. Penasaran ? Setidaknya ada 5 tips yang sangat ampuh dalam mengatasi kualias bangun tidur yang buruk.

Ilustrasi bangun pagi (c) njitvector.com

Berikut ini adalah 5 tips bangun pagi anda menjadi segar dan berkualitas :

#1 Istirahat yang cukup
Walaupun anda mendenar hal ini begitu sering dan seperti klise, namun ini adalah cara yang paling manjur untuk mencegah agar anda tidak kelelahan ketika bangun di pagi hari. Jika anda memiliki waktu istirahat yang cukup maka tubuh anda akan memiliki kesegaran sendiri hingga tak perlu lagi memaksa diri untuk berjuang dari kasur tempat tidur anda.

#2 Hindari Gadget sebelum tidur
Telah banyak di lakukan penelitian bahwa penggunaan gadget sebelum tidur akan merusak jadwak istirahat yang baik buat anda. Mulai hari ini biasakanlah untuk mematikan gadget anda sebelum tidur.

#3 Motivasi Diri
Segala sesuatunya akan menjadi baik jika di mulai dari niat, oleh karena ini dengan anda memotivasi diri anda sendiri untuk dapat bangun keesokan harinya penuh semangat dan gairah. Anda bisa melakukannya dengan membayangkan jam berapa anda akan bangun pagi dan hal apa yang harus anda lakukan dan menjadi fokus akan alasan yang telah anda buat untuk bersemangat pada keseokan harinya

#4 Matahari Pagi
Biarkan sinar matahari masuk kedalam ruang tidur anda dan jangan biarkan tirai menutup kamar anda karena sinar matahari akan membuat kamar anda nampak lebih segar

#5 jangan Loncar
Saat mata anda terbuka dari tidur anda, lebih baik ana mengambil beberapa saat untuk agar anda terbangun dengan kesadaran penuh dan biarkan anda ketika bangun pagi langsung bangun dengan kegelisaan seperti anak kuliahan yang telat bangun pagi untuk kuliah.

Itulah 5 tips agar bangun pagi anda segar dan berkualitas. Biasakan mulai sekarang akan selalu menereapkan 5 tips tersebut jika anda benar-benar ingin memiliki bangun pagi yang berkualitas tanpa kelelahan ataupun gagal move on dari kasur.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Prev
Posting Lama
Komentar (1)
Komentar
  1. Pantas saat Saya bangun tidur kurang bersemangat, salah satu penyebabnya main Gadget sebelum tidur.

    Thanks ya atas infonya :D

    BalasHapus

Don't Miss

Jangan Lewatkan