IBX5828CB0982D9D 4 Bahan Dapur Yang Dapat Digunakan Sebagai Pembersih Make Up - Vestyles.com

Clara - Minggu, 01 Maret 2015

Vestyles.com – Wanita tidak pernah terlepas dari yang namanya make up. Setiap hari ketika akan pergi keluar rumah seperti ke kantor pergi ke sebuah acara atau bahkan hanya jalan-jalan saja wanita pasti akan memakai make up. Meskipun hanya menggunakan make up yang natural. Dan untuk membersihkannya biasanya sebagian wanita tersebut akan menggunakan make up remover. 

Selain menggunakan make up remover mungkin ada diantara mereka yang hanya menggunakan pembersih muka atau sabun cuci muka. Sebenarnya selain menggunakan produk-produk tersebut ada beberapa cara alami untuk membersihkan make up diwajah anda.  Dengan menggunakan bahan-bahan yang dapat anda temui didapur anda, kita bisa membersihkan make up diwajah kita selain itu bahan-bahan alami ini juga dapat menjaga agar kulit wajah tetap segar dan sehat.

Illustrasi Make Up Remover (c) ciricara.com

Apa sajakah bahan-bahan alami tersebut ?? Let’s take a look :D

#1.  Susu
Susu murni yang mengandung lemak dan protein dapat menjaga kelembapan kulit wajah anda. Hanya dengan mencampurkan 1 sdm minyak almond dengan 1 mangkuk susu murni. Kemudian oleskan ke permukaan kulit wajah dengan menggunakan kapas atau handuk.

#2. Minyak Kelapa
Minyak kelapa dapat membersihkan make up yang anda gunakan bahkan mulai dari maskara yang tebal hingga lipstik yang pekat. Dengan menggunakan minyak kelapa untuk membersihkan make up yang anda gunakan dapat membuat kulit wajah terhindar dari kulit kering.

#3. Yogurt
Selain menyehatkan ternyata yogurt dapat bermanfaat bagi kulit anda. Yogurt dapat mengatasi kulit terbakar akibat sinar matahari dan juga dapat melembabkan kulit wajah. Cukup menggunakan kapas yang bersih kemudian celupkan kedalam yogurt, lalu oleskan ke kulit wajah anda dengan gerakan memutar. Setelah itu bilaslah dengan air dingin.

#4. Timun
Selain dapat merawat kulit berjerawat timun juga dapat dimanfaatkan sebagai pembersih make up. Cukup gunakan 1 buah timun kemudian hancurkan hingga menjadi pasta. Gunakan pasta yang telah dibuat tadi sebagai pembersih make up anda. Jika anda menggunakan make up yang tebal anda bisa menambahkan sedikit susu atau minyak zaitun ke dalam pasta timun yang telah anda buat.

Tanpa anda sadari sebenarnya banyak sekali bahan-bahan alami atau bahkan bahan-bahan yang mudah sekali kita temukan didapur yang dapat dimanfaatkan selain untuk bahan-bahan campuran memasak. Contohnya saja 4 bahan alami dapur yang telah disebutkan.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Prev
Posting Lama
Komentar (0)
Komentar

Tidak ada komentar:

Don't Miss

Jangan Lewatkan