IBX5828CB0982D9D Seks Sebelum Nikah Dilarang ! Inilah Alasannya.. - Vestyles.com

Clara - Jumat, 27 Februari 2015

Vestyles.com – Banyak diluar sana para perempuan yang sudah tidak perawan, dan bahkan mungkin diantaranya masih berumur belasan tahun. Hal ini tentu saja sangat disayangkan. Bagaimana bisa mereka dengan sangat mudahnya menyerahkan hal yang sangat berharga bagi kaum wanita tersebut pada waktu yang buka saatnya. 

Padahal akan banyak keuntungan yang akan didapat jika anda belum pernah berhubungan badan terlebih jika anda masih berada diumur belasan tahun.  Diusia yang masih belia tentunya anda masih bisa berkumpul bersama teman anda menikmati masa remaja anda bukannya berdiam di rumah hanya untuk alasan mengurus bayi.

Illustrasi Menikah (c) www.etsy.com

Beberapa keuntungan yang akan anda dapatkan jika anda belum pernah melakukan hubungan badan. Let’s take a look :D

#1. Seks Sebelum Nikah Hanya Akan Membuat Anda Merasa Bersalah
Melakukan keintiman sebelum nikah akan menimbulkan rasa bersalah yang amat dalam terlebih kepada orang tua anda yang telah memberikan kepercayaan. Rasa malu terhadap orang tua dan juga teman  serta takut akan dosa. Rasa bersalah, malu ini akan menghantui anda sepanjang hidup belum lagi takut kepada pasangan yang tidak mau bertanggung jawab atau bahkan kepada calon suami yang akan mengetahui bahwa sebenarnya anda sudah tidak p*rawan lagi.

#2. Seks Sebelum Nikah Tidak Sakral
Setelah menikah pasangan suami istri akan menempuh hidup baru. Dimana pasangan tersebut akan memulai sebuah kehidupan keluarga kecil. Dengan membangun sebuah keluarga maka pasangan tersebut akan melakukan hubungan intim dari situlah sumber awal kehidupan yang akan mereka bangun. Inilah alasan mengapa hubungan intim dianggap sakral. Ketika pasangan tersebut melakukan hubungan intim sebelum menikah, maka makna sakral dari hubungan tersebut telah hilang yang ada hanya nafsu semata.

#3. Dapat Menyebabkan Ketagihan
Banyak wanita yang terjerumus dikarenakan bujukan dari pacar mereka. Pada awalnya mungkin si wanita hanya ingin coba-coba tetapi lama-lama hal ini hanya akan membuat para wanita ketagihan, tidak akan ada lagi rasa malu dan takut.

#4. Melakukan Seks Sebelum Nikah .. Cinta Atau Nafsu ??
Patut anda pertanyakan kepada pasangan anda, apakah pasangan anda tulus mencintai anda ? jika anda dan pasangan anda terus melakukan hubungan intim sebelum nikah maka bisa saja bahwa ini bukan cinta melainkan nafsu. 

#5. Seks Sebelum Nikah Hanya Akan Mencemarkan Nama Baik
Berhubungan Intim sebelum nikah tentu saja dapat mencemarkan nama baik anda dan keluarga. Terlebih jika akan banyak orang lain yang mengetahui hal tersebut. Akan banyak komentar negative yang akan terlontar dari orang-orang disekitar anda. Tentu saja hal ini akan menyakitkan bagi anda dan keluarga terlebih kedua orang tua anda. 

#6. Seks Sebelum Nikah Hanya Akan Membuat Bulan Madu Terasa Hambar
Setelah menikah maka setiap pasangan pasti akan melakukan bulan madu. Bulan madu merupakan moment yang menyenangkan bagi pasangan yang baru menikah. Bagi mereka yang telah melakukan hubungan intim sebelum menikah pasti akan terasa hambar karena tidak akan terasa perbedaan dengan hari-hari sebelumnya. Padahal moment bulan madu merupakan moment yang seharusnya tidak terlupakan atau hal yang akan dikenang. 

#7. Seks Sebelum Nikah Perbesar  Kemungkinan Terkena Penyakit Menular
Berhubungan intim sebelum menikah hanya akan memperbesar kemungkinan terkena penyakit menular. Terlebih jika anda sering berganti pasangan. Hal ini tentu saja merugikan bagi anda. Bahkan jika anda mempunyai anak dari hasil hubungan intim sebelum menikah, selain mendapatkan pandangan negatif dari orang lain membuat orang tua merasa malu dan jika anda mencoba untuk mengugurkannya yang ada hanya anda akan menambah dosa baru. 

Jagalah selalu diri anda kapanpun dan dimana pun anda berada. Jangan mudah terpengaruh dengan hal-hal negatif yang ada disekitar anda, karena bisa saja itu akan menimbulkan efek yang sangat besar bagi anda. 

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Prev
Posting Lama
Komentar (2)
Komentar
  1. thanks infonya kunjungi balek ya http://heraklees.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. jaga keperawanan kita mulai dari sekarang, kalau tidak dari sekarang kapan lagi ? :)

    BalasHapus

Don't Miss

Jangan Lewatkan