IBX5828CB0982D9D Cara Memutihkan Kembali Tangan Belang Karena Sinar Matahari - Vestyles.com

Yosua Jimmy Agustio - Sabtu, 21 Februari 2015

Vestyles.com - Jika anda adalah pengendara sepeda motor , pasti anda pernah mengalami lengan tangan yang belang karena terbakar oleh matahari. Tentu saja hal ini banyak terjadi pada pengendara sepeda motor karena tidak memakai sarung tangan untuk melindungi kulit anda sehingga tangan manjadi hitam namun bagian tangan atas , yang merupakan bagian terlindungi tidak ada terjadinya perubahan warna kulit . Hal itu tentu saja menjadikan tangan anda menjadi belang dan tidak menarik untuk di pandang.

Apakah belang pada lengan tersebut dapat di atasi, atau bagian hitam yang terbakar matahari tersebut bisa di putihkan kembali ? jangan khwatir sahabat vestyles, karena ha tersebut dapat di atasi , bukan dengan pengobatan dan perawatan yang mahal namun hanya butuh perawatan secara alami saja. Setidaknya ada 3 cara yang dapat anda gunakan untuk memutihkan tangan belang yang terbakar karena matahari seacara alami.

foto (c) creamoriexclusive.com

Berikut Inilah 3 Cara Memutihkan Lengan Belang Karena Terbakar Matahari :

#1. Tepung Beras dan Kunyit

Cara alami yang pertama yang dapat anda gunakan adalah dengan menggunakan Tepung beras dan kunyit. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa tepung beras adalah salah satu bahan alami yangefektif dalam memutihkan kulit lho, dan begitu juga dengan bahan kunyit yang notabene merupakan bahan alami yang kaya akan antioksidan. Bagaimana cara menggunakan bahan ini ? Mulailah dengan mencampur 1-2 sendok makan tepung beras yang anda miliki dengan 1 sendok teh bubuk kunyit atau anda bisa juga memparut kunyit tersebut serta campur juga sedikit susu agar bahan-bahan tersebut dapat menjadi encer. Gunakan bahan tersebut pada kulit belang anda sambil lakukan peeling kira-kira lakukan selama 15 menit

#2. Kulit jeruk dan Susu

Bahan alami yang kedua yang anda bisa gunakan adalah kulit jeruk dan susu. Jeruk merupakan buah yang mengandung banyak vitamin C, dan tentu saja ini buah yang segar, namun selain buahnya yang kaya vitamin C ternyata kulit jeruk juga juga mengandung vitamin c juga yang bermanfaat untuk menangkal radikal bebas pada kulit yang dapat merusak sel-sel pada kulit. Hal yang pertama anda lakukan adalah dengan memparut kulit jeruk tersebut, tepatnya bagian luar kulit dan tambahkan dengan susu. Anda campurkan hingga menjadi seperti agak kental. Setelah itu oleskan bahan yang anda buat tersebut secara perlahan pada bagian belang pada kulit lengan anda

#3. Kentang

Bahan alami terakhir yang dapat anda gunakan adalah kentang. Caranya cukup mudah, anda hanya perlu menghaluskan kentang dengan menggosoknya pada lengan anda yang hitam lalu bilas tangan anda. Lalu ambil lagi pasta kentang yang sudah anda buat, jadikan masker pada tangan anda diamkan selama 15 menit lalu bilas kembali.

Itulah cara sederhana dan alami untuk memutihkan lengan anda yang belang karena terbakar sinar matahari. Semoga cara ini dapat membuat lengan belang anda kembali ke sedia kala atau bahkan lebih bisa menjaid lebih putih daripada awalnya. Selamat Mencoba :)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Prev
Posting Lama
Komentar (3)
Komentar
  1. Hhhmmm, Di lulur aja kulitnya,, setidaknya tetep bersih walau gak putig2 amat, heeee , makasih ya,.Wassalam:) By Toko Lukisan

    BalasHapus
  2. Nice Tips.. Thanks ya.. jalan-jalan juga kesini ya >> http://goo.gl/JvKyOR , into perawatan kulitnya oke2, siapa tau bisa jadi referensi :D , Salam Blogwalking :)

    BalasHapus

Don't Miss

Jangan Lewatkan