IBX5828CB0982D9D Inilah 8 Cara Ampuh Mencegah Keriput Di Wajah - Vestyles.com

Ratih Alsabbah - Jumat, 20 Februari 2015

Vestyles.com - Seiring dengan bertambahnya umur maupun faktor lainnya wajah kita bisa menjadi keriput diantaranya terdapat garis keriput diwajah. namun pada dasarnya bagi kebanyakan orang demi terlihat cantik, wajah keriput bisa dioles kesamarannya dengan pemakaian kosmetik padahal wajah yang keriput setidaknya dapat dicegah. kebanyakan orang rela menghabiskan uang demi perawatan yang mahal untuk menghilangkan keriput di wajah, dan tidak ada salahnya juga menghabiskan uang demi kecantikan apalagi untuk kesehatan.

Sebenarnya dengan menerapkan pola hidup yang teratur dan sehat serta mengkonsumsi makanan yang sehat juga bisa menghindari keriput diseputaran wajah. 

Cegah Keriput (c) wolipop.detik.com
Namun ada cara untuk mencegah kerutan berikut 9 cara yang akan diulas dibawah ini :

#1 Penggunaan Minyak zaitun
Minyak zaitun sangat banyak manfaatnya terutama untuk kecantikan dan kesehatan ditubuh selain itu juga berfungsi sebagai regenerasi sel yang dapat membuat kulit kenyal dan memberikan efek kelembutan dikulit wajah, dimana minyak zaitun ini dapat diolehkan di wajah sebelum tidur dan biasakan untuk mencuci wajah terlebih dahulu agar minyak zaitun bisa meresap kedalam kulit secara sempurna.

#2 Olahraga Yang Teratur
Olahraga yang teratur ini sangat bermanfaat bagi tubuh, lakukan olahraga di waktu pagi hari untuk mencegah keriputan diwajah karena jika malas berolahraga wajah tampak layu bahkan keriput bisa muncul diwajah, perlu diketahui juga banyak pikiran atau stress juga bisa menyebabkan timbulnya keriput oleh karena itu olahraga di pagi hari yang diliputi alam yang segar selain bisa menjernihkan pikiran juga membuat wajah sehat.

#3 Konsumsi Makanan yang mengandung antioksida
Konsumsi Makanan yang mengandung antioksidan diperlukan untuk tubuh terutama wajah, untuk membuat sehat kulit wajah maka dibutuhkan makanan dan nutrisi yang menjaga stabilitas hormon dan kelenjar.

#4 Perbanyak Konsumsi Air Mineral
Konsumsilah banyak air putih agar menghindari dehidrasi tubuh terutama agar wajah tidak terlihat kusam dan tampak tidka fresh setidaknya konsumsi 2 liter per hari.

#5 Atur Pola Jam Tidur
Tidur terlalu malam dapat memberikan efek tidak baik bagi tubuh, wajahpun akan terlihat jadi tidak fresh dan kulit wajah bisa menjadi tidak kencang oleh karena itu sebaiknya tidurlah tepat waktu agar dipagi harinya wajah tampak fresh dan terhindar dari keriput.

#6 Hindari merokok dan minum kopi
rokok ini mengandung nikotin dan juga kopi yang mengandung cafein sehingga akan bisa menjadi pemicu efek buruk bagi tubuh yang juga berpengaruh terhadap kekencangan serta kelembutan kulit. oleh sebab itu kurangilah penggunanaan rokok maupun konsumsi kopi yang berlebih.

#7 Penggunaan Minyak Bulus
Fungsinya hanpir sama dengan minyak zaitun, caranya pun hanya dioleskan di wajah sebelum tidur terutama fungsinya dapat mengencangkan kulit wajah dan juga tubuh lainnya.

#8 Jangan Terlalu Banyak pikiran
Terlalu banyak pikiran yang bisa sebabkan stress ini dapat bisa memicu timbulnya keriput diwajah karena kulit wajah akan kehilangan kekencangan akibat stress yang berlebih, sebaiknya usahakan  berpikiran positif dan berusaha rileks dalam segala hal.

Itulah 8 cara untuk menghindari keriput diwajah semoga dapat bermanfaat bagi anda sekalin, agar wajah anda tetap fresh dan segar tanpa adanya keriput yang dapat mengganggu penampilan anda.



«
Next
Posting Lebih Baru
»
Prev
Posting Lama
Komentar (0)
Komentar

Tidak ada komentar:

Don't Miss

Jangan Lewatkan