IBX5828CB0982D9D Inilah 5 Ciri Sahabat Menyukai Anda - Vestyles.com

Yosua Jimmy Agustio - Rabu, 18 Februari 2015

Vestyles.com - Semua pasti pernah mengalami yang namanya persahabatan atau mungkin sampai saat ini anda masih menjalin persahabatan tersebut. Tentu saja itu adalah hal yang paling berkesan dalam hidup dimana kita dapat berbagi cerita, canda, tawa maupun duka dimanapun dan kapanpun. Ya itu lah namanya sahabat, seorang yang selalu ada dalam setiap kehidupan kita.

Selain menjalin pertemanan dalam persahabatan, ada hal yang melebihi rasa tersebut yang berkaitan dengan hati. Tentu saja terdapat kisah yang mungkin semua orang sudah tahu kisah seperti apa itu, Cinta. Adalah hal yang sangat wajar ketika dalam sebuah persahabatan akan tumbuh sebuah cinta yang mungkin merupakan perasaaan yang sulit di ungkapkan karena terbentur oleh ikatan persahabatan. 

Cinta (c) pakarcinta.com
Persahabatan adalah ruang dimana kita bisa saling mengenal satu sama lain tentang sifat, karakter, kepribadian dan lain-lainnya lebih dari siapapun sehingga penulis dapat mengatakan bahwa cinta yang terbaik ketika bertemu dalam ikatan persahabtan. namun tentu saja, karena ikatan tersebut akan sulit mengetahui bahwa si dia benar-benar menyukai kita atau tidak. Berikut adalah 5 ciri sahabat anda ternyata menyukai anda :

#1. Tidak Suka Mendengarkan Curhatan tentang Gebetan/ Pacar Anda
Ketika anda telah memiliki pacar, si dia akan merasa ogah-ogahan mendengarkan apa yang menjadi curahan isi hati anda. Namun, karena anda adalah sahabatnya maka dia tetap mendengarkan anda untuk menyenangkan anda, padahal sebenarnya dia tidak ingin mendengarkan sesuatu tentang pacar anda itu karena sahabat anda menyukai anda.

#2. Berusaha Menjadi yang Pertama
Ketika anda ada masalah, sahabat anda selalu ingin menjadi orang pertama yang ingin membantu anda dan bahkan iingin menjadi orang yang dapat menyelesaikan masalah anda. Dia akan berupaya sekeras apapun demi bisa menjadi orang pertama yang dapat membantu anda.

#3. Suka Meminta untuk Menemaninya
Anda selalu ingin di ajaknya kemanapun , baik perpustakaan, kampus, toko buku, bioskop atau acara-acara lainnya. Itu karena dia merasa nyaman ketika anda bisa menemaninya dan tentu saja dia selalu mengajak anda karena dia menyukai anda.

#4. Suka Berkomunikasi dengan Anda
Dia selalu berupaya ingin berkomunikasi dengan baik itu lewat sms, bbm atau telpon. Selalu mengomentari PM BBM anda, selalu membalas PM FB/BBM anda dengan cepat dan sebagainya. Bahkan dia akan tidak pernah absen berkomunikasi dengan anda walau dia hanya mengirim pesan emoticon saja dan selalu antusias walau yang di bahas adalah sesuatu yang sebenarnya tidak penting. Ya, itu karena dia menyukai anda, apapun yang ada pada diri anda, dia menyukainya.

#5 Mengerti Tentang Anda
Dia selalu ingin tahu tentang diri anda, seperti warna favorite, makanan favorite, keseharian anda, tentang keluarga anda dan lain-lain. Dia selalu ingin tahu tentang apa yang ada pada diri anda ( bukan kepo) walau sebenarnya ini adalah hal privacy dia hanya ingin mencoba mengerti tentang diri anda bahkan dia akan mencoba sesuau yang sebenarnya dia tidak menyukainya. Contoh, anda suka lagu pop korea, sedangkan sahabat anda adalah suka pop jepang, maka dia akan mencoba menyukai selera yang anda selerai juga.

Itulah 5 ciri sahabat anda menyukai diri anda. Walau anda telah mengetahui sahabat anda menyukai anda, tetap anda harus memiliki sikap tegas akan perasaan sahabat anda, apakah tetap ingin menjadi sahabat saja , atau memberikan sahabat anda kesempatan untuk mejadi pengisi ruang di hatinya.
#YC

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Prev
Posting Lama
Komentar (0)
Komentar

Tidak ada komentar:

Don't Miss

Jangan Lewatkan