IBX5828CB0982D9D Inilah 5 Ciri Pria Tidak Menyukai Anda - Vestyles.com

Yosua Jimmy Agustio - Rabu, 18 Februari 2015

Vestyles.com - Hai  ladies, anda pasti pernah merasakan yang namanya jatuh cinta bukan ? ketika anda meraskan jatuh cinta maka terasa getaran-getaran tak wajar ketika anda bertemu dengan seorang pria yang anda cintai, misal saja jantung anda akan berdetak kencang di saat bertemu pria idaman anda, atau anda menjadi spechles ketika pria yang anda suka tiba-tiba mengajak anda kencan atau sebagainya. Tiap wanita pasti mersaakan hal yang berbeda-beda ketika bertemu dengan pria yang di sukai. Itu adalah hal yang sangat wajar.

Kebanyakan wanita terlalu ge-er ketika mendapatkan perhatian dari seorang pria dan banyak di antara mereka selalu menduga-duga apakah pria tersebut menyukainya karena terlalu perhatian kepada mereka. Well, tidak ada yang salah, namun anda juga harus berhati-hati bahwa terkadang pria memberikan perhatian lebih kepada anda bukan karena menyukai anda namun terlebih dia menganggp anda sebagai sahabatnya, atau mungkin karena dia tipe orang yang suka memberi perhatian kepada orang lain atau sebagainya.


Ilustrasi Kencan (c) Viva.co.id
Memang agak susah menetukan apakah pria menyukai anda atau tidak, karena tidak seperti matematika, perasaan pria kepada anda tidak bisa di hitung menggunakan rumus untuk mencari kebenarannya. Akan sangat menyakitkan ketika hati kita mengatakan bahwa dia menyukai anda padahal sebenarnya tidak seperti itu kenyataannya. Agar anda tidak patah hati, sebaiknya temukan 5 ciri pria yang mengidentifikasi bahwa dia tidak menyukai anda, dan sebaiknya anda berhenti berharap ketika anda menemukan 5 ciri ini . Berikut adalah 5 Ciri Pria Tidak Menyukai Anda :

#1 Dia Tidak pernah berbagi Cerita denganmu
Ketika anda berkenalan dengan dia, apakah dia sering menelponmu atau menghubungi anda duluan ? Ketika anda bersama dengannya apakah dia sering berbagai kesehariannya dengan anda. Pria yag menyukai anda akan dengan mudah berbagi cerita mengenai keseharian dan kesibukannya dengan anda. Tetapi jika dia adalah tipe pria yang tertutup dengan anda, itu karena dia tidak menyukai anda sehingga tidak ingin berbagi cerita dengan anda.

#2. Tidak terlihat Bosan ketika bersama dengan Anda
Pria yang menyukai anda lebih sering melakukan inisiatif untuk memulai pembicaraan yang menarik, lucu dan sebagainya dan melakukan hal-hal yang biasanya menyenangkan wanitanya. Tapi ketika anda bersama dia namun dia terlihat santai dan terlihat membosankan tanpa ada melakukan inisiatif apapun dengan anda, di pastikan dia tidak menyukai anda walaupun dia terkadang baik dengan anda sehingga membuat anda menjadi ge-er.

#3. Tidak ada umpan balik
Ketika anda menyukai pria, pasti anda akan banyak bertanya kepada si pria banyak hal atau bahkan memberi perhatian kepada si dia. Pria yang tidak menyukai anda, terkadang lebih monoton dan seadanya saja ketika anda bertanya sesuatu kepada dia. Contohnya " Yoe, malam minggu nanti kamu jalan kemana ? " lalu di jawab " gak lagi kemana-mana chan, lagi malas ". Si dia merespon namun tidak memberi umpan balik ke anda, jadi terkesan dia ingin mengakhiri pembicaraan dengan anda. it's oke jika itu terjadi dalam 1 atau 2 pembicaraan bagaimana jika itu hampir terjadi dalam setiap pembicaraan ?

#4.   Tidak pernah mengenalkan anda ke teman-temannya
Ketika anda telah menjadi teman dekat si dia dan bahkan anda sering menghabiskan waktu dengannya, anda mungkin mengira bahwa dia menyukai anda bahkan anda sudah mengenalkan dia kepada teman-teman anda tapi bisa jadi dia menganggap anda hanya sebatas teman dekat. Pria yang menyukai anda cendrung selalu mengenalkan dia keteman-temannya. apakah anda pernah di kenalkan kepada teman-temannya ?

#5.  Sering melirik wanita lain ketika bersama anda
Kalau ini sudah jelas bahwa anda hanya di anggap sebagai teman dalam hidup si dia, karena ketika dia menyukai anda, dia akan sebisa mungkin menjaga perasaan anda dengan tidak melirik wanita lain di saat bersama anda.

Itulah 5 ciri bahwa pria tidak menyukai anda. So, jangan terlalu ge-er dahulu ketika melihat perhatian pria kepada anda, anda harus cari tahu sendiri apakah dia benar-benar menyukai anda atau tidak karena.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Prev
Posting Lama
Komentar (0)
Komentar

Tidak ada komentar:

Don't Miss

Jangan Lewatkan