IBX5828CB0982D9D Inilah 5 Cara Ampuh Menghaluskan Telapak Tangan yang Kasar - Vestyles.com

Ratih Alsabbah - Selasa, 17 Februari 2015

Vestyles.com - kebanyakan wanita pasti ingin memiliki telapak tangan yang halus karena ketika mempunyai tangan kasar akan menurunkan tingkat kepercayaan diri.

sehingga akan malu pada saat bersalaman maupun bergandengan tangan dengan pasangan kita. Tangan kasar bisa terjadi bisa karena penggunaan detergen cucian maupun aktifitas yang berat dan kotor,oleh karena itu sebagian wanita rela manghabiskan waktunya kesalon kecantikan dengan melakukan berbagai macam perawatan yang mahal, namun perawatan mahal tersebut belum tentu cepat menghaluskan telapak tangan yang kasar dan ini sangat membuang-buang waktu terutama waktu perawatan seperti itu tidak sebentar.

padahal kalau kita tahu cara yang mudah dan tidak mahal hanya untuk menghaluskan telapak tangan yang kasar, kita tidak perlu buang-buang uang melakukan perawatan.untuk mengatasi permasalahan telapak tangan yang kasar ada baiknya kita mencoba cara yang alami dan tentunya aman bagi kesehatan kulit. berikut inilah 5 cara ampuh menghaluskan telapak tangan yang kasar

Ilustrasi tangan kasar (c) doktercewek.com

#1 Penggunaan Ampas Kopi
ketika kita menyeduh kopi di pagi hari maupun sore hari ada baiknya ampas kopinya jangan dibuang, karena ampas kopi tersebut bisa dimanfaatkan untuk menghaluskan tangan yang kasar.
dengan cara menggosok-gosokan ampas kopi tersebut ke telapak tangan yang kasar selama beberapa menit dan kemudian bersihkan dengan air. lakukan secara rutin agar telapak tangan halus.

#2 Penggunaan masker telapak tanan
pembuatan masker untuk telapak tangan bisa dibuat dengan cara alami seperti memanfaakan jeruk nipis, pisang, madu dan garam dalam mangkuk kecil yang sudah dicampur rata kemudian oleskan ketelapak tangan yang kasar,
campuran masker tersebut akan membuat telapak tangan menjadi lemmbut dan juga dapat memberikan nutrisi yang baik pada kulit telapak tangan tersebut tentunya jika digunakan secara teratur.

#3 Penggunaan gula dan madu
Campuran gula dan madu ini sangat bagus dalam pengelupasan kulit yang kasar sehingga tangan akan jadi lembut dengan penggunaan sedikit air agar kedua bahan tercampur jadi satu kemudian lakukan pemijatan di telapak tangan dengan larutan tersebut
selain fungsinya untuk menghaluskan juga untuk melancarkan peredaran darah.

#4 Penggunaan Daun pepaya
Daun pepaya ini memiliki banyak sekali manfaatnya selain untuk menyembuhkan beberapa penyakit juga bermanfaat untuk menghaluskan telapak tangan serta membuat kulit telapak tangan jadi kenyal. penggunaannya pun sangat mudah dengan menyediakan selembar daun pepaya muda lalu gosokkan ke telapak tangan
hingga merata dan diamkan beberapa menit selanjutnya bersihkan.

#5 Penggunaan Ampas Teh
kebanyakan orang rutin mengkonsumsi teh setiap pagi maupun sore dan tidak tahu bahwa ampas teh bisa dimanfaatkan untuk masalah ini. penggunaannya pun sangat mudah, dengan menyeduhkan ampas teh dengan air panas lalu gosokan ke telapak tangan, cara ini agar dilakukan secara rutin dipagi hari untuk menggosok-gosok tangan dengan seduhan ampas teh.

Itulah cara agar telapak tangan yang kasar bisa dihaluskan dengan cara-cara yang alami.  serta rutin melakukannya daripada melakukan perawatan yang mahal namun banyak yang tidak cocok dalam penggunaannya sedangkan cara alami ini baik bagi semua jenia kulit dan murah.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Prev
Posting Lama
Komentar (0)
Komentar

Tidak ada komentar:

Don't Miss

Jangan Lewatkan