IBX5828CB0982D9D Hindari Area Memencet Jerawat yang Bisa Mematikan - Vestyles.com

Ratih Alsabbah - Sabtu, 14 Februari 2015

Vestyles.com -  Jerawat bagi sebagian orang menjadi hal sangat tidak dinginkan apalagi dengan jumlahnya yang sangat banyak. Hal ini akan mengganggu penampilan bagi siapapun yang melihat terutama bagi wanita yang ingin tampil cantik. Dengan munculnya jerawat pasti membuat perasaaan kita sangat risih dan terlebih ingin sekali untuk memencetnya, perasaan tersebut yang sering kali susah untuk dihindari karena kadang merasa tidak percaya diri dengan wajah kita yang muncul jerawat, apalagi jerawat yang muncul besar-besar dan banyak.

Jerawat yang timbul sangat bermacam-macam ada yang yang kecil, besar bahkan bernanah dan tergantung jenis kulit bahkan ada yang bisa menyebabkan wajah berminyak dan wajah terlihat tidak segar. Dengan munculnya jerawat di area-area yang sangat jelas dilihat orang hal ini sangat mengganggu dan ingin sekali untuk menghilangkankannya dengan berbagai cara, terutama dengan hal kecil saja untuk memencetnya, tapi ketahuilah ada area-area yang sangat berbahaya untuk memencet jerawat tersebut dan dapat memicu kematian, dan setidaknya kita ketahui dahulu bahwa memencet jerawat itu sebenarnya tidak dianjurkan dan bahkan harus dengan saran perawatan dokter.

Triangle Of Death (c) klikdokter.com
Dari area-area di wajah kita bahkan kita kebanyakan tidak mengetahui apakah nerupakan tindakan benar memencet jerawat disembarang area di wajah, padahal jika kita tahu bahwa ada area yang sangat berbahaya untuk dihindari kita mungkin tidak akan ingin untuk memencet jerawat tersebut. Nah langsung saja area yang sangat mematikan itu disebut dengan "Triangle Of Death" dengar kalimatnya saja sudah membuat seram. area ini berada di daerah bagian hidung pada area ini kebanyakan orang sering memencet jerawat. kenapa disebut seperti itu karena pada area ini terdapat pembuluh darah yang tempatnya berada di sekitaran hidung, mulut dan mata yang jaraknya sangat dengan dengan otak, dan jika kita terinfeksi memencet jerawat pada area tersebut maka dampaknya akan sangat fatal karena apabila terkena saraf-saraf tersebut akan bisa menyebakan kebutaan bahkan kelumpuhan dan yang paling berbahaya lagi bisa menyebabkan kematian.

Itulah kenapa kita harus berhati-hati untuk tidak sembarangan memencet jerawat di area wajah sekecilkan apapun paling tidak kita hindari karena dampaknya akan semakin besar dan sangat merugikan sekali bagi kita meskipuan perasaan kita risih untuk memencetnya tetapi berusahalah untuk tidak memencet jerawat tersebut, melakukan perawatan rutin dan berusaha untuk tidak mengabaikan hal-hal sekecilkan apapun serta tetap percaya diri.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Prev
Posting Lama
Komentar (0)
Komentar

Tidak ada komentar:

Don't Miss

Jangan Lewatkan