IBX5828CB0982D9D Inilah 4 Gejala Serangan Jantung yang Sering Terjadi - Vestyles.com

Yosua Jimmy Agustio - Jumat, 13 Februari 2015

Vestyles.com - Penyakit jantung merupakan momok yang menakutkan dalam kehidupan sehari-hari kita. Tentu saja hal tersebut adalah penyakit yang membuat penderita merasa tidak nyaman yang membuat penderita merasa resah ketika sewaktu-waktu mengalami serangan jantung. Sebab dimanapun dan kapanpun serangan jantung bisa terjadi bahkan di usia muda, serangan jantung juga bisa terjadi, sehingga penyakit jantung adalah penyakit yang sanga berbahaya bagi kelangsungan hidup .


Seperti di lansir thehealthsite.com, pada umumnya gejala serangan jantung khususnya bagi wanita tidak memperlihatkan gejala-gejala pada umumnya seperti sesak pada bagian dada. Penelitian yang di lakukan oleh Dr. vijay Surase memaparkan bahwa gejala serangan jantung lebih terlihat dari rasa tidak nyaman dan juga kelemahan fisik yang di alami wanita, hal itulah yang menyebabkan banyak wanita yang kurang waspada atas gejala-gejala serangan jantung.

Ilustrasi Serangan Jantung (c) medimoon.com
Sudah selayaknya Vestylers bisa lebih waspada terhadap gejala-gejala serangan jantung yang bisa kapan saja menyerang anda. Untuk hal itulah berikut merupakan 4 gejala serangan jantung yang sering terjadi :

#1. Sulit bernafas
Salah satu gelaja yang sering di alami yang dapat memicu serangan jantung adalah sulitnya menghirup udara dan seperti merasa kesulitan untuk bernafas. Selain itu juga, ketika penderita mengalami ini, biasanya akan selalu di ikuti dengan ketidaknyamanan bagian dada.

#2. Gelisah dan Tidak Nyaman
Pada gejala ini, anda akan merasa sakit pada bagian dada atau juga bisa terjadi pada dada di bagian tengah. Pada gejala ini , anda akan merasa jantung anda terasa seperti di remas begitu erat sehingga akan merasa sakit seketika walaupun rasa sakitnya bisa dirasakan sesekali namun, perasaan tidak nyaman akan terasa tiap waktunya.

#3 Sakit Bagian Atas
Gejala ketiga , anda akan mengalami sakit pada bagian atas, ini seperti gejala pada nomor 2 yang sering terjadi bagi wanita ataupun pria. Namun, bagi wanita rasa sakitnya bisa terjadi pada bagian tubuh atas lainnya seperti halnya rasa sakit dan rasa tidak nyaman pada bagian leher, atau perut,rahang, punggung ataupun bahkan pada kedua lengan anda.

#4. Gejala Lain
Terkhusus pada wanita, gejala serangan jantung bisa terjadi karena gejala-gejala lain seperti halnya mual, muntah-muntah dan juga keluar keringat dingin pada tubuh anda.

Ketika anda mengalami gejala-gejala di atas, maka secepatnya anda menghubungi dokter yang menangani anda selama perobatan anda, karena jika tidak dilakukan dengan segera hal tersebut dapat menyebabkan serangan jantung pada anda. Bagi anda yang tidak memiliki penyakit jantung, akan lebih baik anda merawat jantung anda dengan baik, dan juga berhati-hati dengan gejala-gejala di atas.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Prev
Posting Lama
Komentar (0)
Komentar

Tidak ada komentar:

Don't Miss

Jangan Lewatkan