IBX5828CB0982D9D Hindari 8 Hal Pemicu Bibir Anda Menjadi Hitam - Vestyles.com

Ratih Alsabbah - Jumat, 13 Februari 2015

Vestyles.com - Hal yang membuat kita jadi tidak percaya diri jika bibir kita yang semula merah berubah jadi hitam dan terkadang kita mengabaikan masalah tersebut padahal itu sangat menurunkan ketidakpercayaan diri dari sebelumnya, dan bibir hitam akan membuat wajah menjadi tidak fresh. terutama bagi wanita yang mengutamakan kecantikan.


Seharusnya untuk yang sudah mengalaminya maupun bagi yang belum harus bisa pandai-pandai mengetahui beberapa yang menjadi pemicu bibir anda bisa jadi hitam karena sayang sekali jika kita mengabaikan masalah ini . Jika anda termasuk orang yang tidak ingin memiliki bibir yang berwarna hitam simaklah beberapa pemicu bibir anda menjadi hitam yan telah di susun oleh Vestyles.com.


Ilustrasi efek bibir (c) fashionbeauty.perempuan.com
Berikut beberapa pemicu bibir anda bisa menjadi hitam :

#1 Pancaran Sinar Matahari
Pancaran sinar matahari bisa saja membuat bibir menjadi hitam oleh karena itu untuk menghindari agar bibir tidak menjadi hitam haruslah menggunakan lip balm yang mengandung SPF tinggi untuk melindungi pancaran sinar matahari .

#2 Penggunaan Lipstik
Biasakan jika sudah menggunakan lipstik, sebelum tidur haruslah dibersihkan jangan sampai ada sisa lipstik tersebut karena sisa lipstik dapat menyebabkan bibir bisa menjadi hitam, masalah ini sering diabaikan karena rasa malas tapi efeknya bisa menjadi besar dan berusahalah rajin membersihkannya.

#3 Rokok
Tentunya rokok ini mengandung nikotin yang sangat besar akibatnya bisa mempengaruhi warna bibir menjadi hitam dalam jangka waktu yang lama .

#4 Kurangi kebiasaan menggigit bibir
Perubahan warna bibir bisa terjadi akibat kebiasaan anda menggigit bibir oleh karena itu sebaiknya kurangin kebiasaan menggigit bibir.

#5 Kafein Berlebih
Terlalu banyak mengkonsumsi kafein selain mempunyai efek yang tidak baik bagi tubuh tetapi juga mempunyai efek bisa membuat kehitaman pada bibir oleh karena itu batasi penggunaanya.

#6 Kurang Mengkonsumsi Vitamin C
Vitamin C ini akan membuat bibir menjadi sehat namun jika kita kekurangan vitamin c maka bibir menjadi tidak sehat dan dapat mempengaruhi pigmentasi.

#7 Alergi Terhadap Kosmetik Lipstik
Alergi pada lipstik ini dapat juga membuat bibir tidak cocok dan mempengaruhi kesehatan bibir oleh karena berusaha mencari lipstik yang cocok dan tidak sembarangan mencoba-coba kosmetik lipstik tersebut jika tidak cocok .

#8 Mengurangi Asupakan Vitamin Karena Diet
Melakukan program diet akan mengurangi asupan makanan terutama yang bervitamin hal ini akan mempengaruhi warna bibir jika tidak melakukannya dengan benar dan sesuai asupan  bagi tubuh dan tetaplah mengkonsumsi yang menggandung vitamin agar bibir tetap sehat dan tidak terlihat hitam,

Seperti itulah efek dimana bibir bisa jadi hitam jika kita mengabaikan hal-hal tersebut diatas. Semoga artikel ini menjadi bermanfaat bagi anda ang ingin selalu tampil cantik dan juga sehat.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Prev
Posting Lama
Komentar (1)
Komentar
  1. Vival .co id banyak memuat hal yg berguna.Selamat membaca teman2.

    BalasHapus

Don't Miss

Jangan Lewatkan